' istirahatlah jika lelah,
bukan menyerah. 'tunggu, tahan dulu.. sebentar saja.
🕊️
Jum'at, 16 Juli 2021 .
ntahlah tiba-tiba saja saya ingin menulis.
rasanya seperti ada yang memaksa saya untuk menulis tulisan ini, apa mungkin ini sebuah pertanda bahwa ada seseorang yang sedang membutuhkan tulisan ini ? saya tidak tahu, saya juga tidak ingin banyak bertanya-tanya, intinya hari ini saya hanya ingin menulis. semoga ini bisa membantu ya, untuk siapapun kalian yang membaca tulisan saya ini..kenapa? kenapa lagi hari ini? capek-nya datang lagi? mau nyerah lagi? yaampun, jangan... jangan ya..
kamu pasti sebenarnya ingin menangis dan teriak sekencang mungkin kan? kamu juga membutuhkan a cozy warm hug , benar?kemarilah.. peluk saya, basahi pundak saya, menangislah dalam pelukan saya.. walaupun kita jauh dan mustahil untuk melakukan semua hal itu, jangan khawatir saya tetap ada untuk kamu.
ingin teriak? teriak lah.. akan saya temani dalam tulisan ini.saya tidak tahu harus berkata apa lagi, karena seperti yang saya bilang diawal tadi, seperti ada yang memaksa saya untuk menulis ini. jadi, saya betul-betul kehabisan banyak kata untuk tulisan hari ini.
tapi, saya akan mencoba untuk melanjutkan tulisan ini. saya juga akan berusaha memahami kamu, sebaik mungkin.hmm.. seperti saya tahu apa obat lelah mu yang tepat untuk saat ini, esok , dan selamanya. mau tahu? baik lah, saya akan memberi tahu apa obatnya yang paling ampuh.
'Tuhan', ingat Tuhan maka Tuhan akan selalu ingat dengan-mu, bahkan disaat kamu melupakan-nya ia dengan senan tiasa selalu ingat dan menjaga kamu setiap saat dan setiap detiknya. tidak percaya? itu buktinya Tuhan masih memberikan kamu segalanya, bernafas salah satunya.
ya, saya tahu kamu sangat tidak kuat menghadapi segala rintangan hidup, mungkin dimulai dari : family problems, friendship problems, extra problems yang selalu tiba-tiba muncul tanpa aba-aba dan masalah lainnya.
tapi, sadar gak sih kamu, kalo sebenernya bukan hanya Tuhan saja yang mendukung kamu, mau tahu?
coba deh simpan tangan kanan kamu di dada sebelah kiri kamu, lalu tekan sedikit, sedikit saja. terasa? terasa ada detak jantung kan? nah itu lah pendukung sekaligus bagian penting dalam hidup kamu. dia adalah penyemangat kamu 'dari dulu' hanya saja kamu tidak pernah menyadarinya.sudah yah, mulai sekarang kamu sudah tidak boleh lagi mikir macam-macam apalagi sampai mikir buat ngakhirin semuanya. masa mau nyerah begitu saja? sia-sia dong kamu dapat masalah sana-sini kalo ujung-ujungnya kamu nyerah juga, jadi mau kapan kamu bahagianya kalo kaya gitu? ingat ya neraka tidak seindah dan tidak seenak surga lho... masasi kamu udah kesiksa di dunia eh malah mau bikin hidup kamu kesiksa juga di akhirat nanti? *jangan sampe deh
inget juga diakhirat itu tidak ada ujungnya alias selamanya.udah ah.. pokonya kamu harus kuat, kamu harus semangat tidak boleh menyerah, saya tahu kok dunia makin lama makin gak waras, makannya kamu harus terapin semua yang saya bilang !
*ingat itu‼️oh iya, saya mau bilang juga sama kamu ,
keep being a positive person ya manis 🧸•
•
•
hallo maniss‼️
apa kabar? semoga baik baik saja ya..apa yang lagi kalian rasain? tulis di kolom komentar ya ! 👉🏻
jangan lupa dikoreksi ya dan maaf kalo ada salah salah kata 🤓
terimakasih karena sudah berkenan membaca tulisan ini, i l y s m ‼️💋
jangan lupa votmen nya ya 🤓
see you . . 🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
e v e r y t h i n g ' s (quote's)
Aléatoireh a l l o m a n i s ! 💋 selamat datang di kumpulan quote yang mungkin relate sama suasana hati kalian, some reminder's untuk kalian, dan beberapa hal yang mungkin kalian cari. aku harap kalian suka. oh iya, aku ga tau akan ada berapa bagian, dan...