"jangan singgah jika tak sungguh".
hari ini tepat pada hari Kamis, 15 Juli 2021.
izinkan saya untuk menulisnya maka itu artinya kalian bisa membacanya serta mengetahui sebagian dari hidup saya.
sejujurnya . . .
jujur saja bahwa sebenarnya saya sudah betul-betul ikhlas merelakan dia untuk pergi dari kehidupan saya, karena memang saya yang meminta untuk mengakhiri hubungan kami. *saya tidak kuat dengan perilakunya.
tapi saya tidak menginginkan dia bahagia dengan-nya, karena sungguh saya tidak ikhlas jika saya harus melihat dia bahagia bersama wanita yang ternyata wanita itu adalah 'teman saya sendiri'.
tidak, bukan-nya saya cemburu dan tidak ikhlas. tapi karena saya tahu apa yang akan terjadi setelah mereka tertawa-tawa dan terlihat bahagia.
mungkin kalian bertanya, apa itu, apa yang saya tahu? apa saya hanya sok tahu?jawaban saya, sepertinya tidak. saya memang betul-betul tahu apa yang akan terjadi setelah canda tawa yang telah dia beri untuk 'teman' saya.
jawabannya adalah 'L U K A' dan itu memang benar terjadi , lelaki itu memberikan hal yang sama kepada teman saya.canda-tawa-luka itu adalah tiga hal yang dia berikan untuk saya juga teman saya. kalian juga harus tahu, teman saya tidak salah.
saya dan teman saya adalah korban dari perkataan-perkataan manis lelaki itu.ntahlah saya jahat apa tidak, saya tidak bisa menilai itu sendiri. tapi, yang jelas saya sudah lega karena saya dan teman saya bisa lepas dari lelaki itu .
huftt.. sakit dan capek si sebenernya buang buang waktu cuma buat hal yang ga jelas yang nihil hasilnya... tapi mau gimana lagi nasi sudah jadi bubur. saya juga tidak bisa jika hanya terus-terusan menyesal dan bertanya
'kenapa harus saya, Tuhan?'.saya harus bisa ikhlas , bangkit dan memulai lembaran baru dalam hidup saya. saya juga belajar dari masa lalu,
saya jadikan masa lalu saya sebagai 'guru'.•
•
•
hallo maniss‼️
apa kabar? semoga baik baik saja ya..apa yang lagi kalian rasain? tulis di kolom komentar ya ! 👉🏻
jangan lupa dikoreksi ya dan maaf kalo ada salah salah kata 🤓
terimakasih karena sudah berkenan membaca tulisan ini, i l y s m ‼️💋
jangan lupa votmen ya manis ♥️
see you . . 🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
e v e r y t h i n g ' s (quote's)
De Todoh a l l o m a n i s ! 💋 selamat datang di kumpulan quote yang mungkin relate sama suasana hati kalian, some reminder's untuk kalian, dan beberapa hal yang mungkin kalian cari. aku harap kalian suka. oh iya, aku ga tau akan ada berapa bagian, dan...