Tring tring tring
" Ya Hallo selamat pagi," ucap seorang laki-laki remaja yang berparas tampan.
"Iya, Selamat Pagi. Apakah ini dengan Cumi Vanhoteun?" Ucap seseorang di sebrang sana.
"Iya, dengan saya sendiri! Ada perlu apa dan Siapa yah pak?" Tanya seorang laki-laki itu yang bernama Cumi Vanhoteun.
"Okeh baik ini saya dengan produser dari Sinetron Masa-masa Sekolah yang ingin mengajak saudara Cumi untuk berperan di film kami. Gimana apakah anda berminat? Saya mohon anda dapat menyanggupi permohonan kami."
"Ouh iya saya tau dengan Sinetron itu tapi apakah hanya saya saja yang sebagai peran baru dalam sinetron ini?"
"Tenang saja tidak hanya anda tapi masih banyak lagi artis-artis muda lain yang akan menjadi peran baru dari sinetron ini, jadi gimana apakah anda menerimanya?" Jawab Pak produser.
"Baik saya akan terima kerja sama ini dan untuk berkas-berkas nya bisa bapak kirim ke email saya."
"Baik Terimakasih, untuk tandatangan berkas nanti akan di kasih kabar selanjut nya. Selamat siang."
"Okeh Selamat siang!"
Tut tut
Telpon pun ditutup dengan rasa hormat oleh seorang cumi. Dan kebetulan dia sekarang sedang berada di kamar nya sambil bermain gitar.
Jadi sebelum nya Cumi pun pernah mengikuti Syuting di beberapa film dan iklan hanya saja itu waktu cumi masih anak-anak.
Dan ketika beranjak dewasa dia sudah tidak menggeluti lagi di dunia persyutingan karena seorang ayah yang menyuruh nya untuk fokus ke sekolah dulu dan jikalau sudah lulus sekolah baru boleh untuk melanjuti karir di dunia persyutingan.
"Hmm, okey mungkin ini adalah awal dari perjalanan gua untuk kembali ke dunia film," gumam Cumi.
Drrrt drrt
Tim Tam Boys
Deri begee
Oyy sepi amat nih grup
Kumpul yok di tempat biasaBintang O2n
Nah bner dah yok kita
Ke tempat biasa. Der ajak Noh Cumi daratDeri begee
@Cumidarat cumm ayok ngopi
Napah diem-diem bae luh.Cumidarat
Iyah ayok gua langsung otw
ngumpul disana ajah okeh
Jan lupa ajak noh yang lain.Bintang O2n
Tumben amat dah lu Cum
nggk susah di ajak biasanya
Lu kalo diajak ngopi gini
Pasti harus banyak dramaDevan Gila
Ada apaan nih?
Yehh lu Tang kayak gak tau
Ajah noh s temen gurita
Kalo kek gini biasanya ada
Kabar baik nih.Deri begee
Nahh bner tuu kata lo vanCumidarat
Bacodd lu pada jadi kagak nihDeribegee
Eh jadi dong cum:€
Ini gua udah standbay asek geboyDevan gila
Ywdh ni gua ama si moltang otw_____
Cumi langsung bergegas mengambil kunci motor dan jaket nya yang digantung di belakang pintu kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Laut
Romance⚠Hanya sebuah karangan⚠ Menceritakan kisah kehidupan seorang Cumi Vanhoteun seorang aktris muda yang baru muncul kembali di pertelevisian. Serta kisah kehidupan Sipud dynar yang mempunyai kegiatan menghalu tingkat akut tetapi kehaluan nya tersebut s...