1 minggu kemudian
Ada seorang gadis berhijab yang lagi duduk di depan Tv yang sudah pasti sedang menonton tv di sore hari.
Tidak lama film yang ia tunggu-tunggu akhirnya tayang. Film tersebut yaitu 'Masa-masa SMA'.
Jadi sinetron ini tuh baru pertama kali tayang dan ide dari sinetron ini adalah dari Novel yang pernah trending pada masanya.
Ketika gadis itu sedang asik menonton ia melihat satu pemain yang menurut dia tuh kalo dirinya pernah bertemu sama orang tersebut tapi dia lupa ketemunya dimana.
"Hmm kok kayak gak asing yah tuh orang tapi ganteng juga sih," gumam gadis tersebut.
Okeh jadi kenalin dulu kalo gadis itu bernama Sipud dynar. Gadis sederhana yang memiliki nama unik.
"Pud ganti chanel nya jangan itu mulu. Mamah juga pengen nonton berita kali," Ucap mamah nya menyadarkan Sipud yang lagi ngelamun.
"Nggk boleh ihh mah coba liat dulu sama mamah di sinetron ini tuh banyak artis-artis muda yang ganteng tau lumayan kan buat nyegerin mata."
"Heh awas yak kalo sampe nge halu kalo kamu bisa bersanding dengan mereka!"
"Lah emang kenapa mah di dunia ini tuh nggk ada yang nggk mungkin. Coba bayangin sama mamah kalo anak mamah bisa bersanding dengan pemeran yang itu tuh kan mamah juga yang enak," jawab Sipud dengan tingkat halu yang tinggi.
"Jangan mimpi yah kamu inget kita itu cuman orang sederhana sedangkan mereka orang-orang kaya beda dengan kita," jadi mamah sipud udah sering ngeliat anak nya ngehalu bisa ketemu sama Jefri nichol lah atau Giorgino Abraham lah tapi semua haluan itu selalu menjadi nyata.
"Tapi kek nya mamah baru liat artis muda itu yah pud?"
"Ya iyalah mamah baru liat orang artis nya baru mulai lagih di dunia per filman," jawab Sipud.
"Ouh pantesan kalo gituh."
Mereka pun akhirnya menonton film itu dengan tenang sampai film nya selesai.
_________
Waktu sudah hampir malam tetapi Cumi masih sibuk dengan syuting nya.
Dan di film ini Cumi menjadi peran ketua geng atau yang dikenal dengan kejamdan juga sikap sombong nya.
Entahlah produser gimana milih peran nya yang jelas muka Cumi yang kalem, ganteng bisa di perankan menjadi yang sombong dan juga kejam.
Di tempat syuting ini Cumi sudah mempunyai banyak teman dia juga sudah dekat dengan artis-artis yang lain nya.
Tetapi Cumi paling dekat cuman sama teman seperan geng nya yang di peran nya memiliki 3 sahabat kayak Sahabat Sma nya ituh.
"Anjirr Cum coba buka ig lu baru juga sekali tayang udah banyak ajah yah yang ngefollow ig lu," Ucap Bryan artis muda yang berasal dari Jaksel.
"Heem bner perasaan terakhir gua follow tuh masih 10K followers tapi sekarang udah 30K ajah followers nya," Sahut Reynand artis muda yang berasal dari bekasi.
"Beda yah kalo orang ganteng mah mau peran nya jadi jahat ke ataupun baik ge masih we tetep fans namah akan banyak wae beda sama aing," Sahut yang satu lagi yaitu Takdir yang berasal dari Bandung.
"Oh ya! Biarin lumayan lahh buat buka paid promote jadi untung kan gua uang nya bisa gua tabung buat kuliah," jawab Cumi sambil ngapalin naskah buat take selanjutnya.
"Yakali Cum orang kayak lu nggk bisa bayar kuliah."
"Yee bukan nggk bisa cuman gua nggk mau kuliah kalo uang nya harus dari bokap gua karena udah saatnya buat gua berusaha sendiri gituh."
"Nohh Dir dengerin nggk kayak lu yang cuman bisanya bergantung sama duit orang tua mulu," sahut Bryan yang emang selalu cari masalah sama takdir dari awal mereka dekat juga.
"Yee aing mahh bebas duit-duit orang tua gua kenapa maneh nu sewot Bry."
"Dah kenapa malah jadi pada berantem noh udah di panggil buat take lagi," Sahut Reynand yang selalu menjadi penengah mereka berdua.
"Yaudah yuk kita kesana."
______
Jam menunjukan pukul dua belas malam dan Cumi baru selesai syuting, dia langsung pulang ke penginapan nya.
Jadi mereka semua yang bekerja di film ini semuanya tidur di penginapan terkecuali yang rumah nya dekat dan masih bisa di jangkau dengan tidak menghabiskan waktu.
Semua pemain nya memiliki kamar masing-masing tetapi penginapan wanita dan laki-laki di pisah untuk menghindari adanya sesuatu hal yang tidak di inginkan.
Cumi langsung masuk ke kamar nya dan menyimpan semua barang-barang nya di tempat asalnya dan dia langsung beranjak ke kamar mandi untuk bersih-bersih.
Tidak lama Cumi sudah selesai dengan ritual mandinya dan dia sekarang sedang tiduran di kasur king size nya.
Jadi penginapan nya itu sangat besar bahkan untuk kamar para pemain itu sangat di istimewakan supaya mereka merasa puas dan tidak merasa tidak nyaman.
Cumi sambil rebahan dia memainkan hp untuk membalas pesan dari orang tua nya dan teman-teman sma nya.
Tidak lama sahabat nya mengajak Vc an dan Cumi langsung bangkit dari rebahan nya, walaupun dia cape tapi semuanya tidak terasa ketika sedang bersama sahabat nya.
"Woyy Cum gaya yah luh dah jadi artis ajah sekarang!" Ucap Deri yang lagi rebahan.
"Heem njirr tadi gua nonton gila peran lu nggk sesuai banget ama kehidupan lu yang kalem and slow," sahut Devan yang heboh banget.
"Gimana bagus nggk acting gua awas yah kalo sampe lu pada ngefans ke gua," jawab Cumi sambil menepuk dada nya.
"Idih pd amat luh siapa juga yang mau ngefans sama lu jijik gua," semuanya ketawa mendengar penuturan Deri.
"Woyy Moltang diem-diem bae lu bicara napa."
"Nama gua Bintang yah Der bukan Moltang,"
"Hehe iyah dahh. Cum semangat hooh buat syuting nya awas jan sampe lupa buat ngasih no wa cewek yang tadi berantem ama lu di tv heheh," lagi dan lagi jiwa fuckboy nya Deri keluar.
"Heh sadar diri lu Der cewek yang onoh tuh cantik nya bukan maen mana mau dia sama lu," Ucap Devan dengan sewot.
"Tenang Der nanti gua kasih dah nomer nya kali ajah dia mau ngejadiin lu jadi babu nya," ucap Cumi yang ngebuat semuanya ketawa kecuali Deri yang malah mukanya masam karena di ledek.
Mereka pun melanjutkan obrolan nya dengan bercerita kehidupan nya di kota masing-masing.
Waktu menunjukan pukul dua dan Cumi pun langsung merebahkan dirinya dan tidak butuh waktu lama dia sudah berada di alam mimpi nya.
*
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Laut
Romance⚠Hanya sebuah karangan⚠ Menceritakan kisah kehidupan seorang Cumi Vanhoteun seorang aktris muda yang baru muncul kembali di pertelevisian. Serta kisah kehidupan Sipud dynar yang mempunyai kegiatan menghalu tingkat akut tetapi kehaluan nya tersebut s...