3. Night and Cigarettes [Jae x Yong]

11.7K 570 29
                                    

Short Story.

I need your vote and comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


I need your vote and comments.

[18+] terlalu kotor.

J A E Y O N G

Jung Jaehyun lelaki dewasa berumur dua puluh delapan tahun itu, kini duduk di balkon, bertelanjang dada, menikmati malam ulang tahunnya, memandangi kelap-kelip lampu kota dan barisan gedung-gedung tinggi menjulang.

Menghisap sepuntung rokok, dan menghembuskan kepulan asap dari mulutnya, sesekali mendesah nikmat. Bagaimana tidak, dibawah sana seseorang dengan umur jauh lebih muda darinya; delapan belas tahun, tengah mengulum penisnya. Dengan tubuh telanjang menggeliat pelan menikmati aktivitasnya, memuaskan Jaehyun. Dirinya tidak melihat apapun karena kedua matanya tertutup kain hitam.

Jaehyun mencengkram rambut namja itu dan menekannya lebih dalam. "Ahhh.. Taeyong-ah."

Jaehyun mengeluarkan penisnya dari mulut Taeyong, dan membiarkan wajah Taeyong yang matanya tertutup kain terkena cairannya yang menyembur keluar mengenai sebagian wajah Taeyong.

Taeyong mendongak walaupun matanya masih tertutup. "Kau, menyukai hadiahmu, Daddy?"

Jaehyun terkekeh pelan dan mengangkat Taeyong ke pangkuannya. Jaehyun menghisap rokoknya, dan menghembuskan kepulan asap rokok di depan wajah Taeyong, yang masih tertutup kain, membuat Taeyong terbatuk karena banyaknya asap rokok.

"Malam ini, jadilah pelacur untuk ku."

Plak

Jaehyun menampar pantat Taeyong. "Kau mengerti?"

Taeyong meraba wajah Jaehyun dan mengalungkan kedua tangannya pada leher Jaehyun. "Yes, Daddy."

Taeyong sedikit mengangkat pinggulnya, dan menurunkannya Kembali saat penis Jaehyun sudah masuk kedalam lubangnya. "Akhh.."

Taeyong mulai menaik turunkan tubuhnya, membuat penis Jaehyun keluar masuk di lubangnya.

Plak

Plak

"Mendesahlah." Jaehyun meludahi wajah Taeyong, dan mencengkram rahang Taeyong, membuat mulut Taeyong terbuka setelah itu Jaehyun kembali meludahi Taeyong bedanya Jaehyun memudahkan air liurnya didalam mulut Taeyong.

Short Story - JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang