menemuinya.

14 3 2
                                    

HAI kembali lagi dengan sasa.

Jangan lupa di vote and komen sebelum membaca^^

Maafin sasa ya kalo ada ke typo an dalam penulisan atau tanda baca. Karna baru pertama kali ngepubliwh ceritw di watpadd

Budayakan follow akun wp sasa dulu ya teman.

Selamat membaca.
~💔~

Cuaca pagi hari ini, cukup cerah. Sehingga cahaya-cahaya masuk kedalam celah jendela. Waktu sudah menunjukan pukul 06.00 saat ini sudah hari senin, saatnya masuk sekolah.

"Eh gila gue kesiangan, harus buru-buru nih, aduh"

Aku mulai terkejut, karna sudah kesiangan, akupun buru-buru beranjak dari kasur, dan menuju ke kamar mandi sambil membawa handuk.

Setelah selesai mandi, akupun langsung siap-siap merapihkan diriku dan mengenakan pakaian seragam sekolah ku, setelah semuanya selesai, akupun tak lupa untuk membereskan kasur sebelum berangkat ke sekolah. Buru-buru diriku turun dari kamar, untuk menemui bunda.

"Pasti bunda sudah menunggu ku di ruang makan."

Satu demi satu anak tangga, sudah ku lewati, dan kini sudah berada di meja makan, aku melihat bunda yg sedang sibuk menyiapkan makanan untuk ku.

Tiba-tiba...

"Risa, kamu kenapa baru selesai? Biasanya juga jam lima sudah bangun, tapi ini udah jam enam baru bangun."

Akupun terkejut mendengar ucapan bunda ku, dan kini bundaku sedang memarahi ku. karna aku baru saja telat bangun. Buru-buru akupun langsung meminta maaf kepada bundaku.

"Hehehe, maaf bun"

Akupun langsung meminta maaf kepada bunda, berharap ia tidak memarahiku. Dan akupun langsung duduk berhadapan dengan bunda.

Ku lihat Bunda yang sedang sibuk mengolesi roti sandwichnya itu lalu menaruhkan rotinya kedalam piringnya, dan akupun tak mau merepotkan bunda, akupun mulai mengolesi rotiku sendiri,setelah selesai mengolesi, akupun langsung memakannya, dan buru-buru untuk menghabiskannya.

Kini bunda dan aku telah selesai makan, dan akupum langsung buru-buru pamit kepada sang bunda karna takut telat.

"Risa pamit ke sekolah ya bun, bunda jaga diri baik-baik."

Akupun langsung mencium tengkuk tangan bunda dan mulai mengambil konci mobilku yg berada di meja makan,langsung saja keluar menuju mobilku.

"Assalamualaikum"

setelah aku pamit dengan bunda, akupun langsung bergegas untuk masuk kedalam mobilku dan langsung saja keluar dari perkarangan rumah.

Kini diriku sedang mengendarai mobilku sendiri tanpa pa supir.

Disepanjang jalan Hembusan-hembusan angin mulai terasa sejuk, lalu akupun langsung menancapkan gas dan langsung mengebut agar cepat-cepat sampai kesekolah.

Kini diriku mulai memasuki ruangan parkir sekolah. Dan setelah memarkirkan mobil, diriku langsung berjalan untuk meninggalkan tempat parkir, kini aku sedang berjalan melewati koridor sekolah bersama siswa siswi lain.

PENGAGUM RAHASIA KU♡ [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang