1

1.8K 107 2
                                    

Pagi hari di kediaman keluarga seojeon...
Cklek...
Bun:Kana sayang bangun yuk ini udah jam 7 loh kamu ga kekampus ini hari pertama kamu masuk sekolah lo..

Kana:Eghhh..iyah bun 5menit lagi..

Bun:Ini udah siang sayang ayoo bangun nanti telat..

Kana membuka matanya dan duduk..

Bun:Sekarang mandi,turun sarapan bunda mau bangunin papahmu dulu..

Iyahhhhh

1jam setelah bersiap siap kana turun untuk sarapan
Kana:Morning papah pagi bunda..

Papah bunda:Morning too sayang...

Papah:Siap untuk hari pertama kekampus sayang..

Kana:tentu siap dong..tersenyum dengan senyum manisnya..

Papah:mau bareng papah atau bawa mobil sendiri sayang..

Kana:emmm bawa sendiri aja lah pah..

Papah:yasudah hati"ya nak
Selesai sarapan papah dan kana pamit dari meja untuk berangkat,bunda mengantar sambil membawakan tas papah kedepan..

Papah,kana:bun kita berangkat dulu yaa..

Bun:iyah sayang jangan ngebut,iyah pah bilangin pak anto jalan jangan ngebut..

Papah,kana:iyah...
Kana mencium pipi bunda...
Papah mencium kening bunda..

Pagi hari di kediaman gong yoo..
Cklek..
Mom:sayang bangun yuk udah jam 7 ini,kamu g kekampus ini hari perkenalan murid barulo kamu kan ketua osis yang mimpin perkenalan nanti..bangun ayo nanti telat lo..

Mew:emmm iyah mom,mempererat guling yang dia peluk..

Mom:ayo sayang mama bilangin ke dadymu untuk tidak jadi kasi kunci BMW i8 lo..

Mew:eghh..iyah"ini mew bangun kok..

Mom:ayo mandi mama turun untuk menyiapkan sarapan

Mew beranjak dari tempat tidurnya dan besiap"mandi setelah mandi dia turun untuk sarapan
Mew:Morning dad mom...

Dad,mom:pagi sayang,sini...

Mom:ehh mew nanti ada mahasiswa baru itu temen anaknya mom lo anakny minyeong..dia cantik banget lo mew..

Dad:ehh bukannya seojon punya anak perepuan?setau aku dia cuman punya anak laki"..

Mom:siapa sih dad yang bilang perempuan emang dia laki"..tapi dia cantik sama sopan banget,tapi aku lupa namanya siapa...nanti aku tanyain deh..

Mew dalam hati mom ini kerasukan apa gimana masa ada cowok cantik uhh ada"saja...

Mew:mobil jadi kan dad...mana kunci!

Dad:memutar bola matanya malas,..nih...

Mew:thankyou dad emang debest..

Selesai sarapan keduanya pun pergi dari meja makan dan berpamitan berangkat...

KAMPUS
Mew dan kana pun sampai di pintu gerbang berbarengan mobil yang mereka tumpangi pun menjadi sorotan kampus..

KAMPUSMew dan kana pun sampai di pintu gerbang berbarengan mobil yang mereka tumpangi pun menjadi sorotan kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GENGSI!! MEWGULFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang