3

896 82 1
                                    

Lanjot.....
.
.
.
.
.
.
Typo bersebaran...
.
.
.

Di kampus...

Kelas mew sekarang waktunya untuk kegiatan olahraga...
Mew,bright,off dan mahasisa lainnya bermain basket...saat ini suasana ricuh akibat 3trio tampan bermain basket dengan baju yang memperliahatkan otot"nya dan kemulusan kulit mereka...

Mahasiswa:huuuuuhhhhhh meww!bright!off! Semangatt!!!
Astaga mereka tampan dan seksi sekaliiii....
Yatuhan ahhhhhhh mewww!!

Di dalam lapangan bright mengejar bola yang di ambil lawan...ketika bola sudah di tangan bright,bright melemparkan bola ke mew tapi bola meleset karena bahu bright sengaja disenggol oleh lawan..

Seketika bola itu mengenai seseorang

Brakkk!!!

buku yang di pegang orang itu seketika jatuh semua dan tangannya tergelincir akibat lemparan bola yang keras dan tumpukan buku yang tebal....

Bright:aduh sialan lo sengaja haa...!

Off:ohhh main kotorlo sinilooo!!!

Mew:udah"udah biasa orang bajingan kotor mainnya ya kotor.......lo gapapakan bright?..

Bright:gapapa gw mah tapi itu bolanya kena orang anjir lo lihat gih gw sama off urus bajingan ini dulu....takut orangnya kenapa"...

Flashback

Kana:buk saya ijin kekamar mandi yah

Budosen:iyah jangan lama"...

Kana keluar dari kelas kekamar mandi setelah menyelesaikan ritual kebeletnya kana melewati pak dosen yang kesusahan membawa kardus berisikan buku tebal"

Kana:pak mari saya bantu...

Pakdosen:ahh iyah....ini.......terimakasih yaa
Kamu tolong bawakan ke meja perpus....saya ada panggilan kepala sekolah...minta tolong yahh...

Kana:iyahh pakk...mariii...

Kana yang agak kesusahan membawa kardus itu dan melewati lobi lapangan dan....

Brakkkk!

Kana:aduhhhh tanganku!...uhhh sakit sekaliii ohhh tidak buku"nya
Kana membereskan buku"nya dengan tangan sebelah yg tidak tergelincir..

Flashback end

Mew:maaf saya tidak sengaja....

Kana mendongakan wajahnya ketika mata mereka saling beradu...

Kana:ohh phiii meww😠phi mewww gimana sihhh lihatt berantakan semua ini huhhh....

Mew:aku minta maaf aku bantu..

Mereka berdua meletakan buku ke dalam dus dan kana lupa akan tangannya yang tergelincir...

Kana:auuu sakittt!
hampir saja dusnya jatuh lagi kalau tidak di pegang mew

Mew:kenapa?ada apa dengan tanganmu...coba aku lihat!

Kana:gausah makasi sini!!
kana langsung merebut dusitu dan di letakan di lengan tangannya.....
shhhhh..kenapa tambah sakit gini...kana berguman pergi tapi masih di dengar oleh mew..

Mew mengejar kana dan langsung dus yang kana bawah diambil alih oleh mew dan mew langsung menggandeng tangan kana...

Kana:auhhhhhsss sakit tauu bisakah phii jangan menarik tanganku...

Mew sadar tangan kiri kana yang luka dan beralih menggandeng tangan kanan kana...

KANTIN..

Kana:stoppp!..kenapa phii membawa aku kesini..aku harus menaruh buku itu dulu phiii nanti pakdosen nyariin...aku juga udah keluar dari kelas udah lama...lepas gakkk...

Mew yang tidak memperdulikan kana malah mempererat gemgamannya dan...

Mew:bukk bisa minta air hangat dan saputangan?..

Iyahh tunggu sebentar......iniii air hangat dan saputangannya..

Mew:makasi...

Kana:buat apa sihh phiii aku ada kelas ini....

Mew mengambil tangan kiri kana dan..

Merah sekalii...mew berguman yang membuat kana diam mematung....mew mengambil kompresan itu dan di usapkan dan di pijit"kan di punggung tangan kana....

Mew:apakah masih sakit?sambil memandang mata kana

Bagaikan terhipnotis mereka berdua mematung saling melihat mata indah dan mata kekawahtiran keduanya...seketika lamunan mereka terbuyarkan ketika mendengar suara...

Bright:mew!!

Mew menoleh kesumber suara dimana ada off dan bright...dan mew yang melihat kana sekilas tersenyum smrik ketika melihat telinga dan pipi kana yang semerah tomat sambil menunduk...

Mew:off anterin dus itu kemeja perpus...

Off:aelahhh jadi babu guwe....sini!...

Bright:mew jadi orang yang kena basket tadi kana??

Mew menggangguk..

Bright:kana maafin phiii yaa tadi phii yang ga sengaja melempar bolanya karena tadi ada maslah sedikit....kamu gapapa kenapa tangan kamu di konpres!...

Kana:ahh iyah phii tidak apa" ini cuma keseleo sedikit dan sudah di kompres sama phi mew..😄

Tadi saja sama aku marah"mew berguman yang masih di dengar kana..

Kana:huhhh...ahhh terima kasih phii sekali lagi aku minta maaf yang salah pahammm.....permisi..

Kana yang melangkah keluar kantin dengan wajah yang semerah tomat itu...

Mew:yok kekelas...

Ketika kana sampai dikelas kana langsung di marahi oleh budosen untung saja kana langsung di persilakan duduk dan kana langsung duduk....

Win:kok lama sihhh dari mana saja..?

Kana:nanti saja yahh...

Ketika bel pulang kampus berbunyi semua mahasiswa mulai keluar ruangan masing"...

Gun:tadi kenapa kamu lama sekali?

Kana:ahh tadi ada masalah sedikit...tadi phi bright tidak sengaja melempar bola basket ketanganku...

Win:apaaa??apa tanganmu tidak apa"?sambil melihat tangan kana.....uhhh merah sekali..!

Kana:ahhh sudah mendingan tadi sudah di kasih konpres air hangat phi mew...

Mild:uhh sepertinya kamu dan phi mew  ada apa.....hanyo ngakuu!

Kana:apasii mildd!gajelas banget...!sambil menunduk menahan malu....!

Hahahahhahahha lihatlah dia seperti kucing yang sedang maluuu hahahahha ejek mild,gun,win


Tbc....


Vote,komen,sherya

GENGSI!! MEWGULFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang