Lanjot...
.
.
.
.
.
.
.
Bel masuk kelas pun mulai mahasiswa baru sudah menempati kelasnya masing",gulf sangat beruntung sekelas dengan 3sahabat barunya...
Kelaspun dimulai dengan perkenalan guru dan mahasiswa..Skip...
Bel kelas untuk mengakhiri kalaspun berbunyi...
Semua mahasiswa pun berhamburan keluar dari kelas masing"
Gun:gimana kalo kita jalan"hari ini...ketaman mungkinMild:ayokk...gw juga laper banget ini mah..
Win:kana gimana ikut?..
Kana:emm ikut ajalah lagian juga ga mau kemana mana..
Mild:okeee les't goo!!
Disisilain mew dan para kurcacinya...
Off:mew,bright laper anjirr ayok makan di tempat biasa..
Bright:aelah laper mulu itu perut tapi tampang badan kayak gtau dikasi makan
Mew hanya menampilkan smirknya..
Off:aelah bayak bacot lu ayooo!
Mereka berdua pun menuju mobilnya bright dengan off dan mew mengendarai mobilnya sendiri dengan mengikuti di belakang...sesampainya di parkiran taman mereka mampir ke mieayam bakso langganan mereka...
Off:mang bisaaa 3 yahhh...
Siapp denn
Selagi menggu mew dan bright bermain ponsel mereka..
Off:ouii meng lihatlah bukankah itu anak yang kau gendong tadi..mobilnya wihh manteppp mew ada saingan nih..
Mew dan brightpun menoleh menuju yang off biacarakan
Bright:ohh nong kana...dan sahabat"nya tadi..
Mew hanya menatapnya datar walaupun didalam hatinya bertanya"ngapain mereka kesiniOff:namanya kana?...uhhh itu yang disamping kana siapa tuhhh anjirr pendek banget hahaha..
Disisi lain..
Mild:disitu aja yah makan mieayam bakso kayaknya enak tempatnya juga bersih..ayooMereka ber4pun berjalan kearah mieayambakso itu dan..
Mild:ehh kak mew,bright,off sawade...
Off:anjir ternyata si pendek ini oke juga...uhh lihatlah bibirnya yang penuhh ituu...ingin rasanyaku cium..
Gun dalam hati berguman:ohh astaga bajingan gila ini kenapa menatapku seperti itu..ingin rasanya ku siram sambal saja matanya..
Bright:ohh nong sawade..silakan duduk gabung aja..
Mild:ohh bolehkah...terimakasih phi..
Mew hanya melihatnya datar...
Kana dan win hanya tersenyum kikuk dan duduk..
Mild:mang...
Iyahhh den mau pesen apa?..
Mild:oiii kalian apa..
Gun:mie ayam aja..
Win:aku bakso aja deh..
Kana:aku samaain sama punya win..
Mild:mie ayam 2 bakso 2 yah mang..
Siapp den ditunggu..
Kana duduk di depan mew-win duduk di depan bright-gun duduk di dapan off-sedangkan mild duduk di samping off dan gun...
Mew dalam hati:lihatlah matanya...bibir pinknya...astaga apakah dia benar"laki"....
Kana yang merasa di tatap oleh mewpun mendongakan kepalanya dan membalasnya dengan senyum cantiknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
GENGSI!! MEWGULF
HumorHei anak manja! Apaaaa! Bisakah kau jangan dekat dekat dengan kecebong itu! Huh? #gulfkanawut #mewsuppasit #bl #mewgulf