Sunghoon kembali merasa aneh dengan tingkah Ni-ki. Setelah dia pulang ke dorm sehabis vlive dengan Heeseung, Ni-ki terus menatapnya dengan wajah serius tapi terlihat lucu di mata Sunghoon.
Sunghoon yang ditatap Ni-ki seperti itu hanya mengabaikan Ni-ki dan memilih untuk pergi untuk mandi dan setelah itu pergi tidur, ahh sungguh hari ini hari yang melelahkan untuknya badannya yang sedang tidak sehat tidak bisa di ajak kompromi.
Sunghoon sekarang sudah selesai membersihkan diri dan dia memutuskan untuk tidur karena demi apapun badannya semakin lemas. lagi dan lagi Ni-ki mengikutinya dan menatapnya seperti tadi, Sunghoon kembali mengabaikan Ni-ki dan mencoba menutup mata.
Ni-ki yang di abaikan Sunghoon mendekati pria itu dan duduk di pinggir kasur Sunghoon dan mengelus pelan pipi Sunghoon, Sunghoon terkejut karena ada yang mengelus pipinya dia membuka mata dan menemukan Ni-ki yang sedang mengelus pipinya.
"Riki-ya ada apa hm? kenapa dari melihatku seperti itu. "
"Hyung bisakah kamu menguncir rambut mu lagi?" ucap Ni-ki dengan tatapan polos menatap Sunghoon.
Sunghoon yang tidak kuat menahan gemas bangun dari tidur nya kemudian mencubit pipi Riki gemas yang membuat sang pemilik menggerang kesal dan memberontak.
"Hyunggg, s-sakitt"
Ni-ki mencoba melepaskan cubitan Sunghoon dari pipinya, pipinya sekarang sudah terasa sangat sakit dan mungkin memerah. Sunghoon yang melihat mata Ni-ki berkaca kaca melepaskan cubitannya kemudian membawa Ni-ki ke pelukan nya dan membawanya tidur di sampingnya.
"Hyung, ku mohon ikat rambut mu seperti tadi."
Pinta Ni-ki sekali lagi, wajahnya mendongak menatap Sunghoon. Sunghoon mengernyitkan kepalanya bingung.
"untuk apa? biasanya aku juga mengikat rambut ku saat latihan dan kau melihat nya baby."
"hyung lakukan saja, tadi di vlive kau mau saja mengikat rambut mu saat engene yang minta. sekarang aku yang minta kenapa kau tidak mau" ucap Ni-ki merengek meminta Sunghoon mengikat rambut nya, melihat ekspresi Ni-ki sekarang Sunghoon merasa gemas rasanya dia mau menerkam Ni-ki sekarang tapi Sunghoon harus menahan diri karena Ni-ki belum legal.
"Ssstt, besok saja ya? hyung sangat lelah hari ini, besok hyung akan mengikat rambut seharian untuk mu baby." ucap Sunghoon memeluk Ni-ki dan membenamkan kepala yang lebih muda ke dadanya.
"Hyung, lepas pengap. "
Ni-ki memberontak dalam pelukan Sunghoon, Sunghoon menghela nafas dia melonggarkan pelukannya tanpa melepaskan pelukannya.
Dia menunduk menatap Ni-ki yang ternyata sekarang sedang melihatnya.
"Iki, Hyung mau cium kamu tapi kamu pasti marah nanti. "
cup
Ni-ki mengecup singkat dagu Sunghoon dan berakhir memerah dan menyembunyikan wajahnya ke dada Sunghoon.Sunghoon yang mendapatkan kecupan dari Ni-ki tersenyum, kemudian mencoba mengangkat kepala Ni-ki untuk melihat ke arahnya.
Sunghoon mendekatkan wajahnya ke arah Ni-ki, hidung ke dua nya sudah menempel. Ni-ki yang tau apa yang akan terjadi menutup kedua matanya
cupp
kedua belah bibir itu mendarat di atas bibir tebal Ni-ki awalnya hanya ciuman biasa tapi Sunghoon yang mulai terbawa suasana melumat bibir Ni-ki pelan. Ni-ki yang juga terbawa suasana ikut melumat bibir Sunghoon dan terjadilah ciuman panas di antara keduanya.
"mmhhh hyung"
Ni-ki memukul pelan dada Sunghoon pertanda dia sudah kehabisan nafas, Sunghoon melepaskan tautan bibir di antara keduanya dan menempelkan kening mereka. dia menatap wajah Ni-ki yang memerah dan matanya yang sayu, Sungguh menggoda pikir Park Sunghoon.
"iki, kamu sangat menggoda hyung rasanya ingin memakan mu"
Ni-ki membulatkan matanya saat mendengar ucapan Sunghoon, dia mencoba memberontak saat Sunghoon mulai mendekatkan wajahnya lagi. dengan sekuat tenanga dia mendorong tubuh Sunghoon dan berhasil melepaskan pelukan itu dan berlari keluar kamar memanggil heeseung.
"HEESEUNG HYUNG, SUNGHOON HYUNG INGIN MEMAKANKU"
ucap Ni-ki berteriak saat di luar kamar, Sunghoon tertawa melihat kelakuan Kekasihnya itu.
"YAK! PARK SUNGHOON! LEBIH BAIK KAU TIDUR SEKARANG! " teriak Heeseung dari luar saat mendengar aduan Sang maknae kesayangan.
END.
ff bxb pertama ku, semoga suka ya.
maaf kalau ada typo atau ceritanya susah di mengerti :D.
Sunghoon ganteng banget kemarin, katanya dia lagi sakit kan? semoga cepet sembuh.Vote untuk mendapatkan Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT - HOONKI
Random[END] cuman oneshoot kapal Hoonki. [ Warning! ] bxb cerita murni hasil pemikiran sendiri tidak sesuai dengan kenyataannya.