🖐💦

2.2K 84 3
                                    

⚠️⚠️

CUP~

Jaehyun mengecup pelan bibir Taeyong lalu memandang dalam mata Taeyong , tangan kanannya kini menarik tengkuk Taeyong dan menempelkan bibirnya dengan bibir Taeyong lagi. Jaehyun Menjilat,menghisap bibir tipis Taeyong seperti menikmati lolipop. Taeyong yang belum pernah melakukan ciuman tersentak kecil, ia mulai menutup matanya dan membiarkan bibir tebal Jaehyun melakukan apapun yang diinginkan.

Taeyong mulai terbuai dengan ciuman Jaehyun hingga tanpa sadar ia mulai melenguh pelan

"Emmpp ahh"

Jaehyun tak ingin melewatkan kesempatan, ia memasukkan lidahnya dan mulai mengobrak abrik mulut Taeyong. Tangan Jaehyun mulai meraba-raba tubuh Taeyong dengan sensual.

"Akhh d-dady"

Taeyong tersentak saat tangan Jaehyun menyapu lembut putingnya. Jaehyun melepas ciumannya, tangan besarnya mulai mengangkat kaos Taeyong hingga sebatas dada,dan memperlihatkan dua tonjolan kecil yang siap disantap .
Taeyong reflex ingin menutupi putingnya namun segera di tepis oleh Jaehyun. Jaehyun menatap Taeyong, kemudian lidahnya menjulur hingga tepat di puting Taeyong, ia menjilat dan memberikan gigitan kecil pada benda mungil itu

"Mmhh, ahhh dady...enakhh"

Jaehyun tersenyum si sela kulumannya. Ia mulai mengangkat kaos Taeyong hingga lepas lalu melemparnya ke sembarang arah tanpa melepaskan kulumannya. Tangan Taeyong mengusap belakang kepala Jaehyun untuk menyalurkan nikmatnya kuluman jaehyun pada putingnya.

"Ahh..ahh..mmhh"

"Enak sayang? Kau menikmatinya?"

"Iiyahhh daddy...terushh ahhh"

Jaehyun melepas kulumannya, ia terkekeh melihat tatapan kecewa Taeyong. Jaehyun membelai pipi kiri Taeyong dengan lembut.

"Apa sebelumnya kamu pernah having sex baby?"

Pertanyaan Jaehyun membuat Taeyong terkejut

"Mmm..a-aku belum pernah me-melakukannya dad"

Taeyong menundukkan kepalanya, Jaehyun mengangkat dagu Taeyong agar menatapnya lalu Jaehyun mengecup pelan bibir Taeyong

"Kalau begitu  saya ingin memuaskan kamu baby."

Jaehyun memberi intruksi agar Taeyong duduk di pangkuannya.

"Kemari"

Taeyong hanya menuruti perintah Jaehyun. Ia duduk dipangkuan Jaehyun,tangan Jaehyun mulai membelai selangkangan Taeyong. Jaehyun melepaskan celana Taeyong,kemudian membelai penis Taeyong dari balik celana dalam Taeyong.

Taeyong bersandar di dada bidang Jaehyun. Jaehyun menuntun kaki Taeyong agar mengalung pada setir mobilnya. Jaehyun memasukkan tangannya ke celana dalam Taeyong, ia mulai mengurut pelan penis Taeyong. Taeyong memejamkan matanya menikmati kocokan pada penisnya.

"Akhhh..dadyhh"

"Sebut nama saya baby"

"Ahhh..daddy Jaeehhh..akhhh"

Jaehyun melepas kocokannya,dan membuka celana dalam Taeyong,hingga kini Taeyong benar-benar telanjang bulat. Jaehyun melebarkan kaki Taeyong lalu tangannya membelai lubang Taeyong.

Taeyong yang terkejut menoleh menatap Jaehyun. Jaehyun melumat bibir Taeyong yang sedikit terbuka. Tangan kirinya membelai dan memilin puting kanan Taeyong, dan tangan kanannya setia membelai hole Taeyong. Hingga Jaehyun mulai memasukkan satu jaringa kedalam hole Taeyong

"Akkhh.. daddy sakithhh.. agghh j-jangann"

"Sshhh.. tenang baby,relax. Kamu akan menikmatinya nanti,saya jamin!"

Jaehyun mulai menggerakkan jarinya keluar masuk lubang sempit Taeyon. Taeyong mulai mendesah menikmati sodokan jari Jaehyun. Jaehyun menambah satu jari untuk menerobos masuk. Ia mulai menggerakkan jarinya semakin lama semakin cepat

"Arghh..daddy..ahh..ahhh daddy Jaehhh..ahh"

"Ya sayang yaa... terus mendesah"

"Ahhh..jaehh-hyunn.. ahh"

"Ya begitu,desahkan terus namaku sayang"

Jaehyun menggerakkan jarinnya di hole Taeyong dengan tempo yang cepat,hinggaa...

"Emmhh.. akkhhh daddyhhhh.. a-aku ahh..keluar..aku inginhh keluarrhh..aakhhhh"

"Yahhh.. keluarkan sayang,keluarkan!"

"AAAKKHHHH DADDYYYYHHH"

Taeyong mengeluarkan spermanya di tangan Jaehyun. Jaehyun tersenyum melihat ekspresi pelepasan Taeyong. Ia mengambil tissu dan membersihkan Tangannya. Taeyong lemas karena pelepasannya tadi ,ia mengatur nafasnya sebelum menoleh menatap Jaehyun. Ia mengalungkan tangannya pada leher Jaehyun lalu memberikan kecupan di kedua pipi Jaehyun.

"Bagaimana sayang? Kamu menikmatinya?"

"Iya Dad, itu tadi luar biasa. Aku belum pernah merasakannya,terimakasih"

"Iya baby,Untuk hari ini segitu dulu. Saya ingin memuaska kanmu dan saya mendapatkan keinginan saya"

"Hanya itu yang kau inginkan Dad?"

"Hm! Tapi ingat saya belum menggunakan penis baby. Kau harus mencoba dengan penisku ,pasti lebih nikmat "

Jaehyun berbisik di telinga Taeyong, membuat Taeyong merinding karenanya

"Baiklah saya akan mengantar kamu pulang , saya ada pekerjaan"

"Pekerjaan apa Dad?"

Tanya Taeyong dengan tatapan polosnya membuat Jaehyun terkekeh dan mencubit ujung hidung Taeyong

"Kamu tidak perlu tahu sayang. Cukup siapkan saja dirimu besok malam untuk bertemu dengan penisku"

Taeyong menunduk pipinya terasa panas , ia malu dengan perkataan Jaehyun barusan. Jaehyun yang gemas mengecupi seluruh wajah Taeyong dengan sayang.

_END_

Jan lupa vote dan komennya guys!!🤩🤩

One Shoot/ Two Shoot || 《JAEYONG》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang