Happy reading
Backsound ♬♩♪♬♪♩
•●◆◇◆╰╮[Lelaki kardus]╰╮◇◆◇●•00.27——————⚫——————02.21
❤️ 🔁 ⏪⏸️⏩Masih dalam malam yang sama masih banyak orang yang masih setia berada di sekolah menikmati serangkaian acara pensi tersebut.
MC mengambil bowl berisi sebagian pritilan gabus-gabus Godji mulai memasukkn tangannya dan mengambil lintingan kertas yang tersembunyi didalamnya lalu membacakan 8digit terdiri angka dan huruf seperti PIN BB. Yang merasa memiliki tiket dengan digit yang disebutkan pun maju mengambil hadiahnya...Sedangkan ada seseorang berada di keramaian terlihat seperti mencari sesuatu, pandangannya sibuk menjelajahi sekitar berharap menemukan apa yang sedang dicarinya tidak memperdulikan acara pensi yang sedang berlanjut...
-----****------****-----****-----****-----****
Musik DJ terdengar seluruh penjuru sekolah..
First, Chimon, dan Ohm memulai merekam diri mereka untuk video tiktok sedangkan First harus memegangi HP sambil melihat mereka bertiga joget jamet di depan matanya langsung.
Fiat yang bersama mereka pun hanya bisa mengakak melihat kelakuan absurd bin aneh dari teman-temannya..."Mending gue jualan mijon dah"-Batin First
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
#Lantai2
Ditepi lantai 2 terdapat sepasang yang tengah duduk-duduk mengobrol sambil menikmati musik terdengar dari panggung sana, dan sesekali mengambil foto mengabadikan moment.
"Gimana penampilanku? Keren, kan? Tau aku"-Pede Bright
Win yang mendengar kepedean Bright hanya bisa memutar bola matanya "ya ya ya..."
Bright menyenderkan kepalanya dipundak Win, sangat nyaman pikirnya... Jadi pingin bobo bareng, astagfir nak.
Kemudian Bright dan Win memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitaran lantai 2 ini.Sedang asyik-asyik bercanda tiba-tiba dua orang gadis menghampiri mereka malu-malu...
"Halo P'Bright, kkami sangat menyukaimu bisakah kita foto?"-Ujar salah satu gadis gugup
Pada saat dulu setiap ada orang yang memintanya foto bersama ia selalu meladeninya, tapi sekarang berbeda ia sudah menjadi milik seseorang disampingnya...
Bright tak ingin membuat fansnya kecewa, tapi kalo diiyain pasti Win ngambek lagi kayak kemarin...Diluar dugaan dengan senang hati justru Win menawarkan diri menjadi tukang foto mereka bertiga.
"Bright senyum jan kayak kanebo lecek lu"-Perintah Win
Bright pun nurut, tapi hanya senyum tipis 'Cih sok cool' batin Win yang melihatnya.
"1 2 3....."
"Terima kasih Phi"- dua gadis itu llu meninggalkan Bright Win.
"Awas aja kalian kalo ketemu bakal gue kulitin"-Batin psikopat Win
"Marah ya? Maaf deh lain kali langsung kutolak"-Bright
"Aku gak marah kok tenang aja gak perlu ngerasa bersalah gitu"-Win menenangkan
Mereka pun lanjut berjalan-jalan tentu saja sesekali terpaksa berhenti karena harus meladeni para fansnya Bright...
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me[BrightWin]-Hiatus-
FanfictionAkankah cinta yang rapuh mereka pertahankan atau memilih saling melepas? ⚠️Melanjutkan book BrightWin di akun lamaku ⚠️BxB, Yaoi ⚠️Bahasa non baku tidak sesuai kbbi