Balkon

19 1 0
                                    

Ganti ga covernya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganti ga covernya?

- - - - V - - - -

"Syukup sudah saya ternistakan!" Ucap Farhan tiba tiba.

"Lo ada masalah idup apa si, chicken?" Balas Zero.

"Ciken ciken ndas mu!" Ucap Farhan.

"chicken, BETEWE" ngengas ala Alin pt 2.

"Hem hem saya tau, tapi ya ga usah ngegas juga si anjim!" Balas Citra Kinclong mulus aduhay.

"Saya mau cari mang Udin ajadeh" ucap Diksyi pasrah.

"Eh, mau jual diri lo?. Nitip nasi padang satu bungkus dong" teriak Alin.

"Mang Udin kan jualan Cilok bego!, ih gak tau mah males saya kalo ngomong sama nak Alin" ucap Siska yang duduk disamping Om Burhan- hem maap salah, maksudnya Dilan.

"Dah babay gue mau ke Mang Udin, gak buka jasa titip menitip. BAY!" Ucap Diksyi kemudian berjalan keluar.

"Ih bego atuh dia mah gitu ninggalin, padahal kan mau nitip!" Ucap Alin seraya berjalan mengejar Diksyi.

"Eh tunggu bagong!" Teriak Alin seraya mengejar kakak angkat tersayang.

Tapi mereka malah kejar kejaran, untung nya lewat belakang sekolah jadi aman!.

Akhirnya setelah lomba lari menuju gerobak Mang Udin mereka pun akhirnya suampai.

"Halo neng, kok muka nya ngos ngos an gitu?" Tanya Man Udin.

"Abis lomba menghitung pasir yang terjatuh di pohon jambu Mang!" Ucap Alin seraya menyerahkan uang 30 ribu hasil patungan tadi lewat kode kodean.

"Cilok nya jan lupa dibonus in, taro di di baskom aja. tusuk lidi nya banyakin, Pedes Mang kaya hati saya!" Ucap Diksyi.

"Siyap neng" ucap bapak Udin yang gak tua dan muda juga, tengah tengah lah ya.

"Oke, saya mau beli nasi padang dulu ya Bang. Nanti balik lagi" Ucap Alin seraya menarik tangan Diksyi.

Mang Udin hanya mengangguk angguk saja.

"Bu Ijah! PERMISI" Teriak Alin yang baru sampai di depan pintu warung indah nya Bu Ijah langganan nasi Padang Alin.

"Duh Alin, suaranya kek toa. Telinga gue ampe sakit lama lama gue bunuh ni anak!" Bisik Diksyi seperti nya kesal.

"Ya maap, toh bu Ijah nya juga ndak keberatan seperti hati anda" balas Alin.

"Plis. Pen gua buang ke jurang ni anak" ucap Diksyi cantek.

"Eh nak Alin, tumben udah istirahat aja jam segini" ucap bu Ijah seraya keluar dari tempat masak masak.

Alias dapur.

"Bolos bu, udah izin ke guru kok" balas enteng dari Alin.

"Namanya bukan bolos dong kalo udah Izin" gumam Bu Ijah.

Nevertheless Tired ||Nct||RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang