bab 3181 - Roh Dunia Wanita ituSetelah melanjutkan lagi, jeritan dan raungan dari monster-monster itu mulai terdengar dari belakang Chu Feng. Lebih jauh lagi, jeritan dan raungan itu semakin lama semakin lemah.Chu Feng tahu bahwa dia pasti secara bertahap menjauhkan diri dari wilayah di mana monster-monster itu disegel.Konon, bahkan setelah jeritan dan raungan dari monster benar-benar menghilang, Bai Liluo masih perlahan melangkah maju. Dia tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti.Chu Feng tidak tahu persis ke mana Bai Liluo berencana pergi. Yang mengatakan, dia tidak bertanya padanya tentang hal itu, tetapi terus mengikutinya dengan tenang.Sama seperti itu, mereka berdua melakukan perjalanan untuk waktu yang sangat lama sebelum Bai Liluo tiba-tiba berhenti."Kami di sini," kata Bai Liluo."Di sini?" Chu Feng merasa terkejut.Alasannya adalah karena tempat itu masih gelap gulita. Dia masih hanya bisa melihat hingga jarak sepuluh meter.Di mana pun di luar radius sepuluh meter itu gelap gulita dan sunyi.Keheningan semacam ini sangat aneh dan tidak nyaman.Yang paling penting, Chu Feng tidak melihat sesuatu yang berbeda tentang tempat itu dibandingkan dengan tempat lain."Woosh~~~"Tiba-tiba, Bai Liluo mencondongkan tubuh ke tanah dan mulai membentuk segel tangan dengan satu tangan. Kemudian, dia meletakkan tangan itu di dadanya dan meletakkan tangannya yang lain di tanah.Ketika telapak tangannya mencapai tanah, tubuh Bai Liluo mulai memancarkan cahaya putih. Begitu cahaya putih muncul, ribuan meter di sekitarnya benar-benar dan terang benderang.Melihat ini, ekspresi Chu Feng berubah. Dia tiba-tiba merasakan kekaguman.Demi menyebarkan kegelapan di sekitarnya, Chu Feng telah mencoba segala macam metode. Namun, mereka semua tidak efektif.Namun, gadis di depannya itu hanya meletakkan telapak tangannya di tanah, dan benar-benar berhasil menerangi sekeliling mereka dengan terang. Perbedaan di antara mereka terlalu besar.Selanjutnya, Chu Feng sekarang mampu melihat bahwa tempat mereka berada bukanlah gua biasa. Sebaliknya, mereka berada di dalam istana.Meskipun mereka berdiri di permukaan yang menyerupai batu biasa, dinding dan pilar istana semuanya sangat indah. Itu bukanlah hal-hal yang bisa diciptakan oleh para spiritualis dunia biasa. Alasannya adalah karena segala sesuatu di dalam istana sangat sulit. Paling tidak, Chu Feng, dengan kekuatannya saat ini, tidak akan dapat menyebabkan kerusakan pada mereka.Tempat itu jelas merupakan pekerjaan seorang spiritualis dunia yang sangat kuat."Jepret ~~~"Tepat pada saat itu, suara runtuh bisa terdengar. Chu Feng segera berbalik ke arah suara. Setelah melakukannya, keheranan memenuhi matanya.Batuan yang tidak bisa dihancurkan tempat dia berdiri sebenarnya retak. Selanjutnya, retakan itu menyebar.Semua ini disebabkan oleh Bai Liluo.Bai Liluo sebenarnya sangat kuat sehingga dia mampu menghancurkan bebatuan istana."Aneh."Segera, Chu Feng menyadari bahwa dia salah menebak.Meskipun batu-batu itu memang hancur, mereka hancur dengan cara yang sangat teratur, dan membentuk semacam formasi khusus saat mereka hancur. Mereka tampaknya tidak dihancurkan dengan kekerasan. Sebaliknya, sepertinya Bai Liluo telah mengaktifkan semacam mekanisme."Buzz~~~~"Tiba-tiba, cahaya keemasan dan menyilaukan mulai menembus dari celah-celah. Lampu-lampu itu tampaknya memiliki kesadaran.Setelah cahaya muncul, mereka segera berkumpul, menyatu satu sama lain, dan membentuk formasi roh.Tepatnya, itu menyerupai pintu masuk."Woosh~~~"Tepat pada saat itu, cahaya yang dipancarkan oleh tubuh Bai Liluo mulai sedikit berubah. Pada saat yang sama, gerbang itu juga mulai berubah. Gerbang yang semula tertutup rapat justru terbuka.Melalui gerbang yang terbuka itu, Chu Feng dapat melihat bahwa ada ruang pembentukan roh di dalamnya.Binatang mitologis yang tak terhitung jumlahnya bergerak di dalam gerbang. Ada naga, burung phoenix, dan semua jenis makhluk ajaib.Mereka semua begitu hidup dan hidup. Seolah-olah mereka adalah makhluk hidup yang sebenarnya. Namun, Chu Feng dapat mengatakan bahwa itu semua adalah makhluk yang dibentuk oleh teknik roh dunia yang kuat.Tepatnya, itu adalah makhluk yang dibentuk oleh kekuatan roh.Jika pemahaman bela diri adalah aspek penting bagi para pembudidaya untuk dapat membuat terobosan dalam kultivasi, maka makhluk ajaib yang dibentuk dengan kekuatan roh ini akan menjadi aspek penting bagi para spiritualis dunia untuk meningkatkan level mereka.Jika seseorang dapat memahaminya, seseorang pasti akan dapat meningkatkan kekuatan teknik roh dunia mereka."Kenapa kamu masih berdiri di sana? Masuklah," kata Bai Liluo kepada Chu Feng."Kamu tidak akan masuk?" Chu Feng bertanya."Itu tidak berguna bagiku. Silakan saja, "kata Bai Liluo kepada Chu Feng. Setelah itu, dia mendesak, "Berhentilah ragu-ragu dan masuklah. Kakak perempuanmu perlu menghabiskan banyak tenaga untuk membukanya.