Yang dilakukan Kôga DKK ketika Pandemi,CHEEKKK!!
Kôga
(Jd Babu)
"Kog,ngepel gih" titah Saori pada anak lelakinya.
"Ya mak"
"Aria...pijitin papa dong,nih 10rb" -Seiya
"OGHE!"
25 menit kemudian...
"Koga,cuci piring gih" -Saori
"Iyaaaa"
"Aria,bikinin es kopi dong,nih 10rb" -Seiya
"Oke!"
"DIH MASA ARIA TIAP JD BABU DAPET DUIT,LAH GUA KAGAK ANJIM!!" Kôga pun marah marah sambil membanting gelas. (untung gelas plastik).
Sôma
(Gabut)"Gabut bet gila haaaa!!!,pengen ngapain gitu tp males,coba dah ke dapur" -Sôma
Sôma pun bangkit dri sofanya,tapi gk jdi
"Eh males deh rebahan lgi"Lalu Sôma pun akhirnya memilih untuk menghitung semut yg sedang berjalan.
"1...2...3...4...5,weh ini semut dua jangan deket deket tar kena corona loh,6...7...8...15,eh?td berapa ya?ulang ulang,1...2...
Dahla gitu aja terus ampe bapaknya nikah ama janda anak 2.
Yuna
(Tutorial masak)"Hay gess kembali lg bersama gua Yuna Cantek,hari ini gua bakal ngasih tau ke kalian tutorial memasak Nasgor alias Nasi Goreng"
Yuna lalu mengeluarkan bahan bahannya.
"Ini dia bahan bahannya,kalian liat sendiri ya gua males nyebutin,nah pertama kita ambil penggorengan lalu kita lempar ke kompor,tuangkan minyak nyalakan kompornya dan tunggu hingga panas kaya omongan tetangga"
5 menit kemudian
"Yok ges ini minyaknya sudah panas,sekarang masukan bawang dan cabe biar pedes kaya mulut lo pada,trs kita lempar telor 5 butir,kita oseng oseng begini,dan masukan nasi terserah dah tuh mau brp centong,gua sih ya 3 baskom aja cukup,dan oseng oseng lg"
Yuna mengambil napas senjenak
"tambahkan kecap sesuai selera,garam 5 sendok makan,R*yko 5 sendok makan,dan oseng oseng lgi,puter penggorengannya lalu terbangkan ke atas dan tangkap hap--ADUH ANJ PANAS,lalu taro lg ke kompor dan matikan kompornya"
Yuna lalu mengambil piring dan mulai meletakan nasinya di atas piring dengan cara menyendoknya dengan gayung.
"Oke jadi gess ini dia NasGor ala Yuna cantek,selamat mencoba dan sampai jumpa!"
Warning!: hanya dilakukan oleh orng profesional (baca: stress).
Ryuho
(Jdi nyamuk)Pada malam hari yg tidak cerah,sepasang pasutri sedang duduk menonton tv dan anaknya yg berada di tengah tengah mereka.
"Ayang ih geli tau ahahah" -Shunrei
"Sini dulu cium" Shiryu
"....." -Ryuho
"Ih gk mau gelay" -Shunrei
"Sini ah cium dulu ih sayang!" -Shiryu
Cup
Dan Shiryu pun berhasil mencium istrinya di pipi."Set dah gini amat punya ortu yg bucinnya ampe ke ginjal,dahla pergi aja jd nyamuk gue" -Ryuho
Ryuho pun segera pergi ke kamarnya meninggalkan ortunya yg sedang pacaran(?).
Eden
(Nyari duit)Terlihat seorang pria mondar mandir dri tdi.
"Den,kmu nyari apaan?" -Medea
"Nyari lilin"
"Buat?" Tanya sang ibu terheran heran,mau ngapain nyari lilin kan gk mati lampu.
"Nyari duit"
"....." -Medea
"Nah ketemu"
Lalu dia pun memasuki kamarnya.1 jam kemudian...
*Brak...
Pintu kamar pun di dobrak oleh sang kakak"HAYO LO NGAPAIN DARI TDI DIEM AJA,HAYO NGAKU NGAPAIN DI DALEM KAMAR?!" -Sonia
"ah kakak nganggu aja nih"
Dan ternyata Eden sedang gabut dan sedang mencari duit abal abal.
"......." -Sonia
/pingsanHaruto
(Gk tau mau ngapain)"Ngapain ya?pengen konser tp bapak lg sakit gigi,bisa di coret dr KK gua karna berisik" -Haruto
Haruto mondar mandir bingung.
"Belajar ajalah"
Dia pun membuka buku MTK nya.
"Astagfirullah seketika burem,dahla males mo molor aja"Subaru
(Ngomong ama tembok)"Tem,tau gk?gua bosen di rumah,pengen keluar tp ada kopid,cape sumpah"
"....." -tembok
"Andai lu bisa ngomong tem,pasti seru"
"Apa bang?" -Tembok
"LAH ANJ HOROR"
- To be continued-
.
.
.Sorry lama up,tugas sekolah lg banyak-banyaknya :(
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT Saint Seiya Omega
HumorFans SSO? MARI MERAPAT!!! Hanya kumpulan Oneshoot SSO yg singkat,padat dan tidak jelas. Isinya ya pasti receh,garing,random,karakter OOC yg pastinya bikin ngakak. ini murni 100% hasil pemikiran Author dan 100% hasil kegabutan Author yg mau baca ku...