meow 2

403 19 2
                                    

Flashback!

Meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow, meow meow meow meow meow meow meow meow meow.

Meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow.

"Meow meow meow, meow meow meow.. Meow.. Meow meow? " Meow meow meow.

"Meow meow meow, meow meow meow"

" " meow meow.

"Meow meow?! "

"Meow meow meow meow meow" meow meow.

Meow meow meow

"Meow meow meow" meow meow.

" , . " Meow meow meow.

"meow! Meow meow meow!!! " Meow meow meow meow.

Meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow, meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow.

"Meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow, meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow, meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow, meow meow meow... Meow meow meow" Meow meow meow meow. Meow meow meow meow meow meow meow.

Meoww..

"Meow? " Meow meow. Meow meow meow.

Meow meow meow, meow meow.

"MEOW?! " Meow meow.


















Tu bi kontinod.

Ucing ketemu siapa ya diakhir?! Rista kasihan banget diculik.. Jamal kemana ya?

meow meow meow. || Meow X MeowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang