curahan hati sang sapi

288 15 1
                                    

Moo moo moo moo moo moo moo..

Moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo mooo mooo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo mooooooooo.

Moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo mooooooooo mo mo mo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo. Moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo, moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo mooo mooo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo.

Moooooooooooo, moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo Moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo moo.














Kasihan Sapi, gws sapi!

*Makan daging sapi*
Btw makasih sapi dagingnya!

meow meow meow. || Meow X MeowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang