meow

864 21 7
                                    

Meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow moew meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow. Meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow.

"meow? Meow meow meow meow? " Meow meow meow meow.

"meow meow meow meow meow, meow meow meow. MEOW MEOW! meow.. " Meow meow.

"meow?! Meow meow meow. Meow meow meow meow meow meow, meow meow meow meow.." Meow meow meow meow. Meow meow meow meow.

"Meow meow.. " Meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow.








Meow

Meow meow, meow meow meow. Meow meow, meow meow meow meow.

Meow meow, meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow.

"Meow meow meow meow meow? " meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow..

"meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow, meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow.. " Meow meow meow meow.

Meow meow meow meow, meow meow meow meow, meow meow, meow meow meow.

Meow meow meow meow. Meow meow meow.

"Meow! Meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow.. Meow meow meow meow meow meow meow!!!! Meow meow meow meow meow, MEEEEEOOOOWWWW" Meow meow meow meow

Meow!!

"MEOOW!! " Meow meow meow, meow meow meow meow meow meow meow meow meow.

"Meow.. Meow meow meow meow.. " Meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow.




























Tu bi kontinod.

Kasihan banget si ucing tadi di tampar ya? Jamal nakal!! Untuk ada Rista.. Kalo gak, Ucing pasti bakal kesepian!

meow meow meow. || Meow X MeowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang