Entah.. ada angin apa. Moon Young memasuki kastil dengan ekspresi bingung. Aku mendengar Gang Tae marah padanya tanpa alasan.Nahkan.. sudah ku bilang Gang Tae itu sulit dimengerti.
Padahal kalian berjanji untuk foto keluarga bersama. So sweet...
Padahal aku benci mendengarnya, karena aku tidak diajak.
Oke.. fine.. aku memang dianggap saudara tiri. (menangis dipojokan)Karena aku ngambek, Gang Tae berbaik hati. Berfoto denganku dan di upload di instagramnya.
Sebentar lagi pasti aku akan terkenal. Fansku makin banyak dan menjadi selebgram dengan 11 juta follower.
Aku akan mengalahkan Gang Tae..
.
.
.
Tapi Gang Tae hari ini juga terlihat aneh, marah dan menjauhi Moon Young.
Ada masalah apa kalian?"Kau tau Gang Tae ada masalah apa?" Moon Young berbicara sendiri, sebenarnya denganku.
Sini.. sini cerita denganku saja daripada bayar psikolog mahal. Aku juga tak akan membocorkan pada siapapun. Aku tak suka bergosip.. suka sih sedikit, hanya proses mereview perilaku orang lain.
Seperti yang aku bilang memang Gang Tae susah dimengerti. Cukup ada disebelahnya sampai dia menemukan jawabannya sendiri. Rumit kan?
Moon Gang Tae kamu terlalu drama. Merasa kamu paling menderita di drama ini. Kasian Moon Young.
Jangan banyak mengeluh hyung. Di drama ini semuanya punya penderitaan. Penulisnya kejam bukan ?
Katamu kau paling menderita dipukuli, ditusuk tangannya, disini aku juga menderita. Diperebutkan hingga terbagi menjadi dua, dilempar kedalam nasi panas.
Jika menjadi aku apa kalian sanggup?Apalagi ini, aku sudah totalitas digantung seperti hubungan kalian.
Malah scene ini tak dimasukkan dalam drama.Tak menemukan cara membujuk Gang Tae. Penyihir itu menulis surat, menaruh surat itu bersamaku dalam jas mahal yang dia beli untukmu. Wanita ini punya cara sendiri membujukmu.
Melihat surat itu dan diriku. Kau sadar telah menyakiti keluargamu. Akhirnya memutuskan datang dengan penampilan paripurna.
Setelah sesi foto keluarga selesai, hasilnya akan terpajang di ruang utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mang Tae
FanfictionIni kisah saudara bungsu Moon bersaudara, Sang Tae Gang Tae, Mang Tae. Saudara angkat dari kain sisa. Adik Gang Tae ini tidak suka menyusahkan, tapi mengalami kesusahan sejak dialih tangankan pada penyihir Moon Young. Pandangan Mang Tae sebagai...