Trying

148 5 2
                                    

Cast : Hwang Se Young
            Mark Yi-Eun Tuan
Genre: Hurt, Sad Love
Author : Miranda Wang

Annyeong readers... Aku penulis baru di wattpad... Aku berharap Vote dan Comment dari kalian semua.. Thank You... Happy reading guys..

---------------
Se Young POV

     Mencoba, mencoba dan mencoba. Menata kembali hati dan pikiran yang berantakan karena kejadian yang lalu. Satu demi satu kekuatan ku kumpulkan untuk memulai kembali dari awal.
     "Se Young-ah. Apa kau tidak berangkat kuliah hari ini?" teriak eomma dari bawah membuatku tersadar dari lamunan yang entah kapan bermula.
     "Oh, sebentar lagi." Jawabku sambil memasukkan beberapa buku catatan ke dalam tasku. Waktu menunjukkan jam 9 pagi dan aku harus menerjang dinginnya cuaca hari ini.
     "Se Young-ah, bawa saja mobilmu. Cuaca di luar sangat dingin." Eomma memberikan kunci mobilku yang dipinjam adik laki - lakiku kemarin.
     "Aniyo, eomma. Jalanan sangat licin dan aku juga merasa lelah mengemudi hari ini. Aku berangkat dulu." Jawabku lalu mengambil hotpack yang disodorkan eomma padaku.

@HALTE
     Setelah menunggu sekitar setengah jam, bus arah ke kampusku tiba. Aku berusaha secepat mungkin untuk masuk ke dalam bus yang hangat. Dan tiba tiba..
BRUK!!
     Kaki dan lenganku terasa sakit seketika dan aku mendapati diriku dan seorang laki - laki dengan beberapa buku terjatuh. Laki - laki itu segera membantuku berdiri dan meminta maaf padaku. Kemudian laki - laki itu segera memungut kembali buku - bukunya yang terjatuh dan tampak sangat tebal.
     "Jwesonghamnida... " Ia kembali meminta maaf padaku.
     "Oh gwenchanhayo." Aku pun membantunya memungut sisa bukunya yang masih ada di jalan.
     " Ini.." Aku memberikan buku itu padanya.
     "Oh, gamsahamni.... " Kata - katanya terhenti dan ia menatapku.
     "Kau, Hwang Se Young?" Tanyanya padaku. Aku mengangguk dan segera masuk ke dalam bus. Ia mengikutiku ke dalam bus dan duduk di bangku depanku.
     "Apa kau siswa pertukaran pelajar itu?" Tanyaku setelah mengamati wajahnya. Ya, dia sangat tampan dan tampak sangat tenang.
     " Ya. Aku..." Ucapannya terhenti setelah ia melihat seorang halmeoni yang berdiri di depannya hampir pingsan.
     "Halmeoni, gwenchanhayo??? Silahkan duduk disini." Dia mempersilahkan halmeoni itu duduk di tempatnya.
     'Ternyata dia orang yang seperti itu..' batin ku setelah melihatnya.

At This TimeWhere stories live. Discover now