Mike memandangan air hujan yang membasahi jalanan, dia menyentuh nyentuh perbannya yang basah terkena hujan, hujan deras di tengah malam terasa sangat sunyi. Baru saja Mike ingin melepas perban dan maskernya, seseorang datang mendekati halte yang Mike singgahi untuk berteduh, orang itu sangat basah kuyup.
Walau hanya melihat sekilas, Mike langsung mengenali orang itu, luka di dahinya memang sangat mudah dikenali, luka karena kesalahan Mike. Mike mengindahkan rasa bersalahnya, mungkin adiknya akan memarahinya lagi saat ia tidur nanti. Dia bertanya tanya kenapa teman lamanya Jeremy berada di sini dan disaat ini. Mike pikir ia tidak akan pernah bertemu Jeremy lagi setelah kejadian itu.
Mata Mike beradu dengan lelaki itu, ia segera mengalihkan pandangannya, ia berharap bahwa Jeremy tidak menyadari matanya yang kosong, Mike membetulkan posisi topinya agar matanya itu tertutup bayangan.
“Hey kau butuh sesuatu?” Mike terperanjat mendengar suara Jeremy.
"Uuh maaf?” tanya Mike balik
Ia tidak bisa membaca ekspresi temannya itu karena ia kehilangan kemampuannya untuk mengubah raut wajahya.
“Heh kau tahu kan memandangi orang seperti itu cukup aneh”
Apakah Jeremy kehilangan sifat ramahnya setelah kejadian itu? Dulu Jeremy sangat santai dan berbicara cukup lembut, mungkin karena itu Mike tidak terlalu dekat dengannya.
“Ah maaf aku tidak bermaksud”
Mike berusaha membuat suaranya senormal mungkin, Ennard sepertinya meninggalkan beberapa mesin di tubuhnya sehingga suaranya terdengar aneh.
Jeremy hanya menggelengkan kepalanya, suasana terasa sangat sunyi dan canggung. Walau Mike sangat lega bisa melihat Jeremy lagi, ia ingin sekali hujan segera berhenti. Tubuhnya yang membusuk ini, tidak cocok untuk reuni dengan teman lama, terlebih lagi Mike tidak ingin Jeremy terlibat dengan masalahnya.
Saat hujan mulai mereda, Mike segera meninggalkan halte itu tanpa memandang Jeremy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Old Friends || FNAF
FanficMike bertemu kembali dengan teman masa kecilnya Jeremy, yang menghilang setelah "Kejadian di tahun 83" Story lama yang w temukan di tumpukan file di folder tugas...💀