part 4

2.4K 253 16
                                    

"emmm, terimakasih karna sudah mengantar ku" ucap jennie.

"Santai saja,aku juga tidak menyangka jika taehyung tidak pulang bersama sekretaris nya padahal kalian serumah" ucap Jungkook.

"Aku masuk dulu" ucap jennie lalu keluar dari mobil Jungkook.

Saat Jennie akan membuka pintu jungkook dengan tiba tiba memanggil nya.

"Jennie" panggil jungkook sedikit berteriak.jennie pun membalikkan tubuhnya dan menyerengit bingung.

"Ambil ini,ini adalah kartu nama ku jika kau membutuhkan sesuatu kau hubungi saja aku" ucap Jungkook dengan senyuman nya.

"Eumm baiklah terimakasih" ucap jennie yang di angguki Jungkook sebelum ke masuk ke rumah.

Setelah itu jennie pun masuk ke dalam rumah taehyung,pada saat dia sudah sampai di kamar betapa terkejut nya Jennie saat melihat taehyung yang sedang berdiri di balkon kamarnya sambil menatap keluar.

"Sudah puas bersenang senang nya?" Ucap taehyung lalu berjalan mendekati Jennie yang mematung sambil menatap taehyung takut.

"Sudah puas bermain main nya jalang?" Bisik taehyung tepat di telinga jennie tak lama dia meremat kedua pipi jane dengan sangat kuat hingga membuat mata Jennie memanas.

"Aku yakin kau sangat bangga karna mata para lelaki terus menerus menatap mu kan hm?" Desis Taehyung semakin menguatkan cengkramanya pada pipi Jane.

"Aku tidak perduli dengan itu tapi aku tidak suka mereka menatap mu dengan tatapan kagum,aku ingin mereka menatap mu dengan tatapan menjijikkan dan aku ingin mereka tau bahwa kau adalah anak dari seorang pembunuh" ucap taehyung sambil mendorong Jane hingga tersungkur kelantai.

Sakit,itulah yang di rasakan Jane saat ini baik atau pun fisik,Jane bahkan tidak tau apa yang sudah di lakukan orang tuanya hingga dia harus tersiksa seperti ini.

Tanpa rasa bersalah sedikit pun taehyung pergi meninggalkan jane yang saat ini tengah menangis dalam diam.

"Eommaa hiks.. kenapa nasib ku begini aku bahkan tidak tau apa kesalahan ku hingga aku di perlakukan sekasar ini hiks..." Isak jane sambil memegangi dada nya yang terasa sesak.

Jane pun berdiri lalu berganti pakaian untuk pergi berdoa ke gereja dan dengan hati hati jane pergi keluar ,sempat di halang oleh bodyguard taehyung,tapi bukan Jane namanya jika tidak bisa mengeles.

.....



















Sorry banget gays karna part yg ini terlalu singkat,tapi entar malem aku bakal up sekalian juga sama "just you j".

Btw maaf kalo banyak typo terutama di nama nya Jane keganti jadi Jennie,udah kebiasa bkin tokoh Jennie jadi klo mau bkin Jane suka sikap.

Kalian lebih suka nama nya Jane atau Jennie?.

Jangan lupa voment gays.
🥰🐻💚✨









 𝐌𝐲 𝐛𝐨𝐬𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang