Vote dan komen dari kalian sangat berharga❤️
⚠️ Mohon jangan salah lapak yaa, kalau tidak suka silahkan keluar.
Hargai karya orang!Terima kasih.
•••
Tep tep tep
Klik
"Nahh selesai, wahh betapa manisnya dirimu nana~"
Lee Jeno, pemuda yang merupakan penggemar seorang Na Jaemin tersenyum puas melihat hasil editan foto yang dia ambil diam-diam saat di sekolah.
Primadona sekolahnya yang berparas manis dan cantik, siapapun yang melihatnya akan langsung terpesona.
Bahkan Jeno sendiri orang yang dingin dan cuek, bisa terpesona dengan paras menawan Na Jaemin.
Dan lagi fakta yang mengejutkan,
Ia tidak mempunyai ketertarikan kepada lelaki sebelumnya, ia 100% straight.
Tapi itu dulu, sebelum Na Jaemin hadir di kehidupannya.
Ia yang 100% straight menjadi 100% gay.
...
Si pemuda manis primadona sekolah berjalan dengan riang melewati koridor sekolahnya, banyak juga pasang mata yang melihatnya,mau laki ataupun perempuan mereka melihat jaemin dengan tatapan memuja.
Tak sedikit dari para perempuan yang memekik gemas melihat jaemin, pemuda manis itu menggunakan jaket bulu berwarna pink dan rambutnya yang berwarna senada, ditambah dengan senyum cerianya yang menambah kadar manisnya.
Saat sampai kelas jaemin langsung disambut dengan teriakan sahabatnya si lelaki manis berbokong semok.
"NANAAA!"
"Echan~ kenapa si harus teriak..telinga nana sakit ni!", jaemin menghampiri bangkunya yang berada di sebelah sahabatnya dan duduk.
Sahabatnya langsung mendempeti jaemin. "Na,nanti temani aku beli kado buat kak mark yaa hehe~", sedangkan jaemin hanya mengangguk mengiyakan.
Tak lama guru bahasa datang dan pelajaran di mulai.
...
Sekarang sudah jam istirahat, jaemin dan haechan berjalan berdampingan menuju kantin, saat mereka sudah sampai atensi mereka langsung tertuju ke pemuda yang sedang duduk dan melambai-lambaikan tangan ke arah mereka
"NANA! ECHAN! SINII!"
Jaemin dan haechan pun menghampiri pemuda itu dan duduk.
"Loh njun kok kamu sudah di sekolah?", tanya haechan pada renjun, pemuda yang tadi memanggilnya dan jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
34 + 35 (REVISI)
RandomKumpulan oneshot/twoshot nomin 🔞🔞🔞 ⚠️ REPUBLISH KARENA SEBELUMNYA BOOK INI DI REPORT⚠️ ⚠️ BXB/GAY/HOMO ⚠️ NC 🔞 setiap chapter ⚠️ Homophobic silahkan pergi! ⚠️ Jangan asal share book ini sembarangan, kalau bisa izin saya dulu di DM. Demi keaman...