Jangan lupa vote, comment dan juga share cerita ATARAXIA.
Selamat membaca 🤍🤍
*****
Regal berdiri di atas rooftop dengan tangan yang dimasukkan pada saku celana sekolahnya. Tubuh tinggi dan tegapnya terbalut Almamater hitam dengan logo SMA Trisakti di dada kiri yang menutupi seluruh ukiran tato abstrak ditubuhnya.
Regal menatap ke bawah dimana banyak junior baru yang sedang mengikuti kegiatan MPLS.
"Mau kemana gal?" Tanya Keandra— yang juga salah satu sahabat dekat Regal saat melihat Regal hendak keluar dari area rooftop.
"Tebar Pesona!" ujar laki - laki itu.
"Mantap, gue ikut woi!" ucap Keandra atau yang kerap kali di panggil Kean.
"Kuy gas ngueng!" ucap Satria yang langsung bangkit dari sofa yang memang tersedia di atas rooftop untuk dirinya dan teman-temannya menikmati waktu bolos.
******
"Yang itu cakep tapi yang di sana juga cakep" ujar Satria sembari menunjuk segerombolan para kaum hawa yang sedang beristirahat.
"Kalo bisa dua kenapa harus satu ya gak?!" ujar Kean merangkul bahu Satria.
Regal hanya diam sembari memperhatikan sekitar, kemudian matanya berpusat pada segerombolan Gadis yang sedang beristirahat di bawah pohon yang tak jauh dari tempat dirinya dan kawan-kawannya duduk.
"Lo suka yang mana Gal?!" tanya Kean sembari mengikuti arah pandangan Regal.
"Yang sempurna!"
"Astaghfirullah, dajjal sekali anak ini!" ujar Satria seketika setelah mendengar jawaban dari Regal.
"Anjir! Yang itu cakep banget!" tunjuk Satria kepada salah satu dari segerombolan perempuan yang tadi di tatap oleh Regal.
"Feeling gue kayanya dia bakal jadi the next Primadona!" ujar Kean sembari geleng-geleng kepala melihat kecantikan siswi tersebut.
"Gas lah Gal!"
"Gas woi gas!!"
Sorak dari beberapa teman Regal yang ikut menjodohkan Regal dengan Siswi baru.
Regal yang masa bodo dengan ini memilih pergi ke kantin.
"Woi mau kemana lo?!" tanya Kean dengan sedikit berteriak karena jaraknya ke Regal yang lumayan jauh.
"Kantin"
"Jangan lupa sebentar lagi demo eskul mulai!" teriak Kean memperingati yang entah di dengar Regal atau tidak.
******
"Ah gila panas banget!" keluh seorang perempuan bermana Reina.
Reina Alexia, seorang perempuan bernetra coklat dan juga rambut pirang yang menambah karismanya, belum lagi kulit putih bersih dan juga kaki jenjangnya yang pasti selalu dijadikan objek cuci mata oleh kaum adam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATARAXIA
Teen FictionRegal Alvarendra, Leader basket di SMA Trisakti dan juga pemimpin dari Ataraxia. Mempunyai standar fisik yang melebihi rata - rata, kulit eksotis yang sangat cocok dengan tubuhnya yang berotot membuatnya semakin terlihat gagah dan juga tampan tentun...