HAPPY READING!!!
Sepasang kaki jenjang melangkah lebar menyusuri koridor SMA Pratiwi. Tubuh semampai dan badan tegap tidak berarti apa apa baginya. Jangan berharap ada decakan kagum yang diterima pagi ini dari bibir para siswa, Tetapi tatapan sinis dan umpatan umpatan kasarlah yang terlontar dari bibir mereka.
"Eh nerd keluar aja Lo dari Pratiwi,"
"Noh pacar Lo Dateng,"
"Amit amit dia jadi pacar gue,"
"Udah cupu miskin lagi,"
"Awas!!tuh ada kuman,"
"Anak Beasiswa jangan belagu Lo,"
Itulah umpatan umpatan yang terdengar dari mulut siswa dan siswi. Cowok yang sebagai tersangka hanya menundukkan kepalanya dalam. Kata kata kasar itu sudah menjadi makanan sehari hari baginya.
Dia adalah Melvan Giordano A. Cowok nerd yang selalu menjadi bahan Bullyan para siswa. Cowok dengan baju kebesaran yang membalut tubuhnya, kacamata yang setia bertengger diatas hidung mancungnya dan jangan lupakan gigi yang tidak rata serta kulit kusamnya. Semua yang ada di dirinya menjadi akses para siswa untuk mengejek Melvan.
Dikabarkan Melvan itu salah satu anak beasiswa di SMA Pratiwi. Sekolah terElite di Indonesia yang memiliki segudang prestasi. Tetapi siapa sangka murid murid didalamnya sangat membedakan Kasta sesama mereka.
Akibat jalan dengan kepala menunduk, dia tidak melihat jalan hingga Melvan menabrak seseorang didepannya.
"OMAIGAT, BAJU GUEEE!!!" Teriak seorang gadis, akibat Melvan tidak sengaja menabrak bahu gadis itu. Semua siswa langsung mengalihkan pandangannya kepada gadis itu.
"Heh culun gara gara Lo baju gue jadi banyak kumannya," ujarnya seraya menjambak kuat rambut Melvan.
Gadis itu adalah Valencia Ganatha. Gadis cantik tetapi bad attitude, dengan make up tebal, setebal dosa author.
Dia dikenal dengan Queen of bullying. Banyak siswa yang tidak suka kepadanya karena sering membully dengan tak pandang bulu baik itu laki-laki maupun perempuan dan dia itu sok berkuasa. Tetapi berbeda jika sudah menyangkut Melvan. Mereka semua akan mendukung Valen beserta antek anteknya jika sudah melakukan aksinya.
"Lo tau gak Harga baju gue lebih mahal dari harga diri Lo," ucapan sarkas itu terlontar dari mulut Valen. Melvan tetap diam tanpa mengeluarkan sepatah kata apapun.
"Jawab anjing Lo bisu??" balas salah satu antek antek Valen yang bernama Jessica Maheswari. Gadis dengan make up tebal sama seperti Valen.
Sedangkan Melvan hanya menunduk tanpa perlawanan dan sedikit meringis akibat jambakan Valen. Raut tenang yang selalu diperlihatkan oleh Melvan membuat mereka kesal dengan Melvan yang tidak melawan dan diam begitu saja.
Tanpa banyak bicara Fillo yang juga antek antek Valen segera mengambil air bekas pel lantai. Gadis yang serupa dengan Valen dan Jessica itu langsung saja menyiram tubuh Melvin.
Byurr
Melihat itu semua orang tertawa keras, menertawakan nasib malang dari seorang nerd SMA Pratiwi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVANIA
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA👍 "Kalo Lo dibully jangan diam aja, laki kan Lo ? lawan dong. Badan doang gede ternyata mental Tahu," - ujar seorang Gadis berkacak pinggang "Maaf udah ngerepotin dan terimakasih," ujar lelaki seraya menundukkan kepalanya. Ga...