-ᴍʏ ᴘʀᴏᴛᴇᴄᴛᴏʀ-
"Seneng kamu iya?!"teriak seorang ayah kepada anak gadis berusia 16 tahun,gadis itu merokok di sekolah.sudah berkali kali pihak sekolah memanggil orang tua gadis itu namun bukan nara yang sekali di beri penjelasan dan langsung mengerti.
Nara.Park Na-ra seorang gadis keras kepala,egois dan tidak perduli sekitar.kehidupanya mulai seperti itu disaat ia memiliki kakak baru yang ia minta oleh orang tuanya.
kedua orangtuanya mengadopsi anak laki laki yang satu tahun lebih tua dari nara,awalmula nara ingin seorang kakak yang bisa melindunginya seperti jimin,kakak chaerin teman kecil nara.
namun menurutnya semua itu tidak berjalan sesuai yang dia inginkan,kedua orang tuanya mulai menyayangi kakak laki lakinya dan terkadang tidak perduli padanya.itu semua menurut nara nyatanya tidak,semuanya seimbang.disaat ayahnya membelikan baju baru nara juga di belikan baju yang sama,sama halnya dengan mainan dan semuanya.
bedanya,kakak laki lakinya itu cepat dalam menghafal dan mempelajari sesuatu sedangkan nara harus di pupuk berkali kali baru mengerti.
Yang Jungwon kakak laki laki nara yang orang tuanya adopsi dari panti asuhan.dahulu saat pertemuan pertama mereka berdua,jungwon berjanji akan selalu melindungi nara kapanpun dan dimanapun.
sampai sekarang pun masih sama,hanya saja nara sekolah di sekolah yang beda dengan jungwon.karna itulah jungwon sangat sulit mengawasinya saat di sekolah.
jungwon sekolah di suatu academy militer yang sangat ketat,namun,sekolah itu milik ayah mereka berdua,tuan park yang dulunya penerus keluarga mafia,ia lebih memilih meninggalkan pekerjaan kotornya dan membangun sebuah sekolah militer yang sekarang di kenal sekolah kematian itu.
Nara tentu tidak mau sekolah disana.ia lebih memilih di sekolahkan di sekolah biasa di mana teman teman kecilnya berada.
ia memiliki 3 teman yang selalu ada kapanpun ia butuh.bahkan satu sekolahan menganggap mereka berkeluarga.bagaimana tidak,ke 4 anak itu bermarga park.
Park Na-ra,Park Chaerin,Park Sunghoon dan Park Jongseong
Park Chaerin.seorang yang penyayang,namun dia yang paling overprotektif.
Park Sunghoon.si anak pintar dan pelengkap 4p (sebutan guru guru di sekolah)
Park jongseong/jay.si anak keras kepala yang selalu mementingkan orang lain dari pada dirinya.
....
Nara yang muak akan keadaan ini memilih pergi ke kamarnya lalu tidur
"Ayah bakal urus surat perpindahan kamu ke academy militer"ucap ayahnya dari luar kamarnya
Na-ra Pov
"bangsat"tanpa babibubebo gua langsung keluar.
"Ayah mau gua mati?"tanya gua
karna disana itu setiap tahun pasti ada anak yang mati rumornya tu anak bakal di siksa dan kalau dia kabur dia bakal di kejar sampai kemanapun dia lari.dan selama ini ga pernah ada anak yang selamat,ada satu siswa yang selamat dari itu,dan sekarang jadi ketua di AK dan itu cuma rumor yang gua ga tau kebeneranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Target
FanfictionNara.seorang gadis berusia 16 tahun yang di jadikan 'target' di sekolah ayahnya akankah dia bertahan hidup?atau malah sebaliknya? 22/07/2021 02/08/2021