ceklek
"ra~"
Akhirnya sunghoon dateng.gua ngode dia buat ngedeket,dia nurut.
"maaf gua-"
"Gua bakal ikhlasin itu,asal lo mau berubah"potong gua
Sunghoon natep gua,dia ngangguk
"maafin gua"kata dia lagi sambil netesin air mata dia.
"gua bego nar"lanjut dia sambil mukul mukul kepala dia,tentu gua cegah la.gua pegang tangan dia 22nya
"jangan sakitin diri lo,gua ga suka"
"lo maafin gua hm?"sunghoon gua ngangguk tiba tiba dia langsung meluk gua_-
karna gua lagi baik hati gua bales pelukan dia,dia nangis sesegukan.sambil ulang ulang kata maaf.
"udah hoon ga malu sama gua?"tanya gua dia ga jawab gua,masih aja meluk gua.jadi gini ya rasanya dipeluk terus yang meluk ga mau lepas.pengen lepas tapi dia lagi kaya gini,ga di lepas ga ngelepas lepas.
"hoon lo jangan tidur ya"ucap gua lagi
dia masih ga jawab,sejujurnya ada rasa ga ikhas gua di tinggal jungwon.tapi seiring berjalanya waktu pasti semua bakal baik baik aja.gua percaya itu.
"hoon gua lagi sakit ini lo gua cape mau tidur"kata gua lagi,masih ga di jawab,ni bocah bener tidur?secepet ini?
"hoon?"oke.dia bener tidur.
"enak banget lu ya tidur di badan gua"gua langsung naro kepala dia di ranjang.
"jangan bikin pulau ya ganteng"gumam gua.
gua tiduran lah disamping dia,tapi gua ngebelakangin dia,gua salah ga si ngelakuin ini?ga kan?won.. bu.. nara salah ga sih?
Keesokan harinya..
dokter bilang gua bisa pulang sekarang,sejak gua bangun sunghoon udah ga ada.mungkin dia pergi.gua mau ke makamnya jungwon sama jay,chaerin.
mereka berdua ga mau ngajak sunghoon,jay udah pulih cuma ga boleh terlalu cape dulu kata dokter.dan dia juga masih di kursi roda,harusnya belum boleh pulang tapi dia kekeh pengen pulang katanya bosen di rs.
sampelah di pemakaman jungwon ternyata heeseung juga ada disana.
"lo ga bakal apa apain nara lagi kan?gua belum pulih,belom bisa jagain dia"jay
Heeseung senyum
"gua bakal jagain nara mulai sekarang"heeseung
"Bagus deh"jay
"Won won.. gimana?enak ga disana?"tanya gua,ketemu ibu belum ya?ga mungkinkan jungwon jadi arwah penasaran?hes itu ga mungkin.
"won.. gua bakal jagain dia kaya apa yang lo minta"heeseung ngerangkul gua
Jay sama chaerin cuma natep kita berdua,chaerin lebih banyak diem sekarang,gua tau dia masih ada rasa marah ke gua juga sunghoon.
Setelah beberapa menit gua disini akhirnya jay ngajakin gua pulang.tadinya dia mau ikut nginep di rumah,tapi ga gua izinin,akhirnya gua sendirian.
heeseung juga nawarin tapi gua nolak.
jay akhirnya kirim 4 orang laki laki gede jaga di pintu depan 2 di pintu depan 2 di pintu belakang,gua si gapapa asal ga sampe jagain di samping gua tidur.
"gua bener bener sendirian sekarang"
dret dret
Jay telfon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Target
FanfictionNara.seorang gadis berusia 16 tahun yang di jadikan 'target' di sekolah ayahnya akankah dia bertahan hidup?atau malah sebaliknya? 22/07/2021 02/08/2021