demam

779 11 0
                                    

Sini kamu .. kata mama rania ampunn maaf hiks hiks aku tidak mempermalukan fina ma itu fitnah

Dasar anak kurang ngajar.

Melempar tubuh Sehlina kasar di dalam  kamar  shelina hingga bokong nya terbentur di sudut meja..

Auuu" kata shelina menjerit merasa sakit bokong nya.

Ma sakit lirih Sehlina merasa sakit bagian bakongnya

Hhh...  baru segitu saja sudah sakit dasar anak tidak tau di untung kurang apa saya selama ini, membesarkan kamu dan kamu malah membalas semuanya dengan mempermalukan anak saya. sambil menjambak kuat rambut Sehlina.

Tidak ma bukan seperti itu ma.

Jadi kau pikir aku akan percaya kata kata mu dasar bodoh.

"Fina.." iya ma ambil tali ikat tangan nya

Baik ma"  kata fina merasa sangat senang.

Ini ma"  saat menemukan tali fina langsung  memberikan kepada mama rania.

Saat itulah tangn shelina di ikat  dan di masukan ke kamar mandi, lalu
Mama rania langsung mencelupkan kepala shelina  ke dalam bak mandi  yang sudah terisi air  sambil tangn nya di ikat.

Ma" maaf kan aku ma kata shelina nafas nya sudah tersengal- sengal akibat kepalanya yang terus di masukan kedalam air

Trus ma jangan kasih ampun sama dia.
Kata fina merasa sangat  senang melihat keaadan Sehlina yang di perlakukan seperti itu.

Ma" ampunn ma lirih shelina yang saat itu sudah hampir menutup matanya akibat bernafas yang sudah tak beraturan.

" Tuhan"  jika engkau mau mengambil nyawa ku maka ambilah Tuhan.  aku sudah tak sanggup mengahadapi semua ini. ibu aku lelah aku  ingin menyusulmu ibu.
Kata Shelina pasrah sambil berbicara (dalam hati)

Melihat shelina yang sudah tak sadarkan diri mama rania langsung menghentikan aksinya.

Ma apakah dia mati kata fina melihat shelina yang sudah menutup mata.

Tidak dia hanya pingsan sebab benar shelina hanya pingsan.

Ooh" trus kita apakan lagi dia mama
Kata fina bertanya.

Sudah biarkan saja dia disini nanti juga sadar.

"Oke baiklah ma" kata fina ayo kita pergi ma

Fina dan mama rania langsung meniggalkan shelina yang sudah tak sadarkan diri itu.

Mbo ita yang melihat nyonya nya dan fina keluar dari kamar shelina berusaha untuk  tetap tenang.

"Mbo"  iya nya ,siapkan cemilan sama es teh manis kata mama rania

Baik nya" kata mbo ita

("Ayuk sayang") kita bersantai mama rania mengajak fina ke ruang keluarga untuk bersantai di sana sambil menonton tv.

"Nya" ini cemilanya mengantar napan yang isinya sesuai keinginan mama rania.

Saat mbo ita sudah mengantar cemilan dan es teh manis nya. berpamitan untuk ke dapur.

Mbo ita yang merasa sudah aman melihat dua manusia itu sedang asik di ruang kelaurga lansung bergegas  ke kamar shelina
Mbo ita yang sudah sampai di kamar shelina masuk kedalam dan langsung mengunci kamar dari dalam.

"Non shelin" di mana ya melihat kamar kosong shelina tapi melihat pintu kamar mandi juga terbuka
Mbo ita berjalan mendekati kamar mandi dan seketika sangat terkejut melihat tubuh Shelina yang sudah basah dan muka yang sangat pucat

"Enon" ya Tuhan mbo ita langsung membuka tali yang di ikat ke tangan shelina dan memampahnya untuk di pindah kan ke tempat tidur.

Mbo ita langsung mngganti pakaian  Sehlina  yang sudah basah dan merasa sangat iba melihat sudut bibir shelina yang sudah membiru dan bokong nya juga yang memar akibat terbentur tadi. Yaampun sepertinya enon demam merasa sangat panas tubuh sehlina mbo ita lansung mengambil air di baskom  dan handuk kecil dan langsung  mengompres shelina.

Kasihan sekali nasib mu enon, coba saja nyonya yang sesungguhnya masih hidup mungkin enon tidak akan bernasib seperti ini.

Mbo ita selesai mengganti baju shelina dan mengobati luka shelina lansung menyelimuti tubuh sehlina.

Maaf kan mbo enon, yang tidak bisa untuk menjaga enon dengan baik memegang tangan shelina dan menitikan air mata.

Istrahatlah enon" kata mbo ita lirih dan meninggalkan kamar shelina.

BERSMBUNG......

Jangan lupa like dan koment ya😇😇

Di Jodohkan Dengan CEO KejamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang