Loeybee Present
A Fanfiction Story of Baeksoo
Copyright ©June, 2021.
by Loeybee64Mistake
Main Cast:
Byun Baekhyun x Do Kyungsoo
_____________
⚠ Disclaimer!
Tokoh, karakter, tempat dan segala hal dalam cerita hanyalah fiksi dan imajinasi author semata.
Alur, ide cerita, typo, murni milik author.Happy reading 'n enjoy!!
___________________________________
Ruang makan yang biasanya terasa hangat, kali ini Baekhyun yakini benar-benar berbeda. Bak tersangka yang tengah diinterogasi, sedikit pun ia tak berani mengangkat kepala. Melewati waktu makan dengan saling membisu. Sementara iris tertutup softlens milik Taeyeon sejak tadi bolak-balik memandangi Kyungsoo-Baekhyun.
Jujur saja, ia masih tak percaya dengan pernyataan ayah sang kekasih, yang hampir membuatnya melepaskan piring di tangan tanpa sadar. Wanita itu tengah membantu ibu Baekhyun menyiapkan sarapan ketika sang kekasih turun dari kamar sambil memapah lelaki asing.
"Kyungsoo-ya," panggilan lembut wanita paruh baya akhirnya menghentikan keheningan yang terjadi di meja makan. Menarik atensi bulat pemilik nama yang tampak tak bernafsu menghabiskan bubur di hadapan.
"Kau sudah merasa baikan? Apa mau Eomma buatkan sesuatu yang hangat?"
Pertanyaan lembut ibu Baekhyun terang menarik kerutan bingung di wajah cantik Taeyeon. Pasalnya, perlakuan wanita berstatus orang tua dari kekasihnya itu benar-benar berbeda dari yang dikenal Taeyeon. Nyonya Byun memang menerima kehadiran dan statusnya sebagai kekasih sang putra dengan senang hati, tak ayal selalu bersikap lembut padanya. Namun, sedikit aneh melihat sikap ibu Baekhyun memperlakukan lelaki asing yang ia ketahui bernama Kyungsoo bak anak dan ibu.
Perlakuan tersebut tampaknya juga tak disangka oleh Kyungsoo yang sedikit terkejut. Lamat-lamat, ia menggeleng kaku lalu meletakkan sendok dengan hati-hati.
"Terima kasih, Ahjumma. Tapi ini saja sudah cukup," balas Kyungsoo pelan.
"Jangan sungkan pada Eomma, Kyungsoo-ya. Katakan saja jika kau butuh sesuatu."
Kyungsoo kembali menatap ibu Baekhyun sejenak sebelum kemudian mengangguk kecil dan berujar lirih.
"Baik, Ahjumma. Terima kasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake (Baeksoo Story)
Fanfiction📍A Fanfiction Story of Baeksoo Segalanya bermula dari dua kata. SALAH PAHAM! Copyright ©June, 2021. by Loeybee64 Cover by Loeybee (Cr. Pinterest)