Mistake 1.

418 53 10
                                    

Loeybee Present

A Fanfiction Story of Baeksoo

Copyright ©June, 2021.
by Loeybee64

Mistake

Main Cast:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Main Cast:

Byun Baekhyun x Do Kyungsoo

_____________

⚠ Disclaimer!
Tokoh, karakter, tempat dan segala hal dalam cerita hanyalah fiksi dan imajinasi author semata.
Alur, ide cerita, typo, murni milik author.

Happy reading 'n enjoy!!

___________________________________

Ya! Byun Baekhyun!”

Suara dengan intonasi tinggi tersebut cukup memenuhi seisi kamar bahkan terdengar hingga ke ruangan bawah. Mengusik tidur nyenyak lelaki di balik selimut. Memaksa mata nan berat akibat kantuk serta pening yang mendera terbuka pasrah.

Ugh, Appa .... Biarkan aku tidur sebentar lagi,” lenguhnya sambil menggeliat kecil. Suara parau meringis pelan mendapati lengan kiri terasa pegal dan kram.

Hanya berselang sepersekian detik, mata sabit setengah terpejam itu terbuka seketika. Melongo kaget menyadari asal rasa berat di lengannya. Tak lain seseorang yang tengah memandangnya bisu, jelas terlihat sisa kantuk masih kentara di wajah pucatnya. Mungkin saja ia juga terbangun akibat suara menggelegar yang sempat Baekhyun lupakan.

Eoh?!!”

Tentu saja spontan Baekhyun segera mendudukkan diri. Memperlihatkan tubuh tanpa atasan yang tersibak selimut.

Eoh?!! Wa-wae gurae?!”

Tampaknya kantuk serta pening yang ia rasakan beberapa detik lalu lenyap begitu saja, berganti histeris keterkejutan.

Appa!” serunya pada sang ayah yang masih setia berdiri di ambang pintu dengan tatapan menghunus.

“Di-dia siapa?” pertanyaan tersebut jelas menarik tipis kerutan di kening sang ayah.

“Harusnya Appa yang bertanya padamu, Baek.”

Intonasi tegas tersebut sontak kian melebarkan netra sabit putra pemilik marga Byun yang masih terperangah di atas ranjang tidurnya.

“Byun Baekhyun,” kalimat terjeda itu sejenak membuat Baekhyun bersusah payah hanya untuk menelan ludah.

Appa tunggu kalian di bawah.”

Mistake (Baeksoo Story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang