Typo bertebaran!!!
Happy reading!!
3. Saveback
⚽ ⚽ ⚽ ⚽ ⚽
"Assalamu'alaikum Bun, Dara pulang." Ucapnya sambil memasuki rumah sederhana itu. Ia melihat sekeliling sepi sekali rumahnya ini. Dimana Bunda dan kedua adiknya itu. Ia terus melangkah sampai pandangannya melihat ke arah dapur disana Bunda nya sedang berkutat dengan bahan-bahan masakan ia memutuskan untuk menghampiri dengan jahilnya, ia memeluk sang Bunda itu dari belakang tentu saja itu mengagetkan bunda yang sedang memotong sebuah wortel.
Dira—Bunda Dara tersenyum sambil menepuk-nepuk tangan anaknya itu yang melingkar di atas perutnya. Kemudian meletakkan pisau di atas talenan setelah itu ia berbalik menghadap anak sulungnya itu.
Dara terus saja manja kepada bundanya itu. Ia terus memeluknya tanpa mau melepaskan nya. Sambil beberapa menit ia melonggarkan pelukannya menatap manik wajah sang bunda dalam tersenyum lebar sampai membuat gigi kelincinya terlihat.
"Kenapa? Kok senyum-senyum gitu sih?" Tanya Dira yang melihat anaknya itu terus mengulas senyumnya. Dara yang ditanya itu hanya menggelengkan kepalanya seperti anak kecil yang sedang bermanja kepada mamahnya.
Tiba-tiba saja Dara mencium pipi Dira yang hal tersebut membuat Dira kaget setelah melakukan hal itu Dara langsung ngacir ke kamarnya, saat sudah sampai di depan kamar ia bergumam dalam hati. "Dara sayang Bunda."
Dira yang melihat tingkah gemas anaknya itu menggelengkan kepalanya heran tak lantas juga ia tersenyum memang ada saja kelakuan dari anak sulungnya itu. Kemudian melanjutkan memasak untuk makan malam.
Dikamar Dara.
Setelah Dara menyegarkan tubuhnya dengan mandi ia beranjak dari depan cermin rias ke tempat tidurnya, duduk bersila mengambil gulingnya untuk dipangku setelah itu ia mengambil hp nya yang berada di atas nakas itu. Dilihatnya notifikasi yang sudah penuh oleh chat grup kelas dan juga grup angkatannya itu.
Ia memutuskan untuk membuka grup chat yang berisikan anak kelasnya.
IPA 2 AYEY 🤙🏻🤟🏼
Ojan: p
Ojan : p
Anis: assalamu'alaikum dulu kali
Nindy: tau nih si Ojan namanya juga
Dara: assalamu'alaikum kawan
Anis: waalaikumsalam teman, nah gitu atuh kayak si Dara
Ojan: yaudah sih maap
Ojan: ulang nih ulangOjan: assalamu'alaikum ya ahli kubur
Icha: gak gitu konsepnya Pauji
Ojan: serba salah anying
Nindy: elu mah emang udah salah sih hidup juga
Haikal: anying Nindy boleh juga wkwkwk
Ojan: heh @nindy lu punya masalah apasih hah ama gue??
Nindy: bacot lo
Galih: cewek ngomong bacot damage nya gimana gitu anying
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Feeling
Fiksi Remaja[Harap follow terlebih dahulu] Kisah tentang Dara seorang gadis berumur 17 tahun yang duduk di bangku SMA yang baru merasakan pertama kalinya bagaimana itu perasaan first love di masa putih abu-abunya dan bagaimana ia memperjuangkan cinta pertama n...