prolog

6.7K 129 3
                                    

"Nona.. Apa yang kau lakukan disini? Anak seusiamu tidak pantas berada disini .. " Ujar pria bertubuh tegap itu.

"Shut up your fucking mouth! Aku kesini untuk bertemu dengan Bibi ku Ella, panggil saja dia kemari! " Desak gadis yang sekiranya usia nya baru menginjak 18 tahun.

"Tapi non-"  "Ohh mawar kecilku, kau sudah datang? " Suara lain menginterupsi, membuat pria itu menghentikan ucapannya.

"Madam ? "Panggil pria itu

Wanita yang agak tua nan anggun itu merubah senyum nya menjadi wajah angkuh, menatap pria itu lalu memberi kode agar pria itu menjauh dari sana, pria itu pun tidak bisa membantah dan langsung meninggalkan keduanya sendirian.

" Jadi... Apa kau sudah berpikir dengan baik untuk jawaban yang kau pilih darling ? "Tanya wanita itu

Gadis muda itu mengangguk dengan yakin, "Aku membutuhkan uang mu bibi, biarkan aku bekerja padamu" Cerca gadis itu

"Oh Roseanne Park, kau benar benar berani sayangku.. " Ujar wanita itu, sungguh Rose muak.

Ya, Park Ella, adik Sandara Park yang merupakan ibu dari Rose, sayangnya Sandara sudah meninggal dunia, meninggalkan putri kecilnya itu seorang diri, Ayah Rose? Jiyoung? Entahlah kemana pria itu, Rose bahkan sudah beranggapan jika ia tidak memiliki sosok ayah lagi.

Mengapa Rose muak dengan Ella? Haha, bibi mana yang siap membantu keponakan nya dengan cara menjualnya? Bukan kah itu sangat tega, ya memang di dunia ini tidak ada yang gratis, tapi jika Rose memerlukan bantuan dana darinya, bisakah ia memberikan Rose sekena nya pekerjaan yang pantas? Oh tidak, Ella benar benar gila dengan keponakan nya yang masih perawan itu .

"Malam ini kau harus meliukkan tubuhmu di atas panggung dan menggoda pria pria kaya itu, percayalah, tubuhmu akan penuh dengan uang.. " Ujar Ella sebelum mencolek dagu Rose dan meninggalkan gadis itu.

Rose tidak tau, jika sebentar malam dirinya akan di gempur habis habisan oleh seorang pria maniak sex yang nantinya akan benar benar menggilai nya .

Tbc

Untuk para shipper jirose ini mature fanfiction yg kubuat khusus untuk kalian, bukan berarti aku bakal lupa sma (your mine-taerose) , egk kok selera aku emg lgi di jirose juga hehe, kedua nya bakal tetap aku lanjutin kok , ok? ksih saran kalian apa cerita ini di lanjut apa egk, thx n bye !

Fuck Me Daddy - Jirose 21+ (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang