crazy men [18+]

8.6K 185 25
                                    

haloo para reader's yg setia nungguin f.m.d update, maaf lho yya aku telat update, bukan karna kehabisan ide sih cuma emang males ngetik gitu, rencana nya mau di hiat - in tapi .. aku ga enak karna y.m masih lanjut terus kan. so, sampe sini basa basi nya, semoga menikmati alur ceritanya, jangan lupa bakar rokok biar enjoyy ~

÷

Baiklah, ternyata tempat yg di kirimkan oleh Ella bukanlah hotel tapi apartemen mewah, saat masuk kedalam hanya ada keheningan, tidak ada seorang pun di dalam.

"Apa ini penipuan?" Gumam nya

Namun pemikiran Rose berubah kala pendengaran nya menangkap suara gemericik air dari dalam kamar mandi.

Ia mengangguk dengan paham, ternyata pria yang mem - booking nya sedang mandi. Ia melucuti satu persatu pakaian nya, ia tau ini pertama kali untuk nya, mungkin jika gadis lain akan merasa ketakutan di banding melucuti pakaian nya, namun Rose berbeda, ia tau ini pekerjaan nya, ia di bayar mahal untuk ini, maka ia akan berusaha memuaskan pelanggan nya.

Ia menyelimuti tubuhnya di bawa selimut putih tebal itu, ia sedikit mengantuk dan memilih untuk memejamkan matanya sebentar, seperti nya tidur sebentar tidak akan menjadi masalah besar .

÷

Rose merasa terganggu saat merasakan suatu benda menonjol menggesek gesek bokongnya. Ia sedikit bergidik ngeri merasakannya.

"Wake up bby, i want playing victim with you.. " Bisikan itu merambat ke pendengaran Rose, gadis itu malah semakin menyamankan posisinya, tidak perduli dengan bisikan itu, ia hanya ingin kembali mendapatkan tidur nya.

Namun ia memekik saat sebuah benda menusuk lubangnya dengan kasar, dengan sigap ia menggigit punggung tangan nya.

"Aarrrghh!! Aahh sakittt...."

"Shit! Ur damn tight bby girl.. "

"Do u like that bby? " Bisik pria itu

Rose hanya menangis dalam diam, tubuhnya yang terbaring tengkurap itu terasa sangat sakit semuanya karena tusukan mendadak dari pria haus sex ini.

"Aahhhh... Babyhh, ahhh... "

Pria itu menggerakkan penis dengan sangat cepat di dalam vagina nya, ia menekan bokong Rose dengan sekuat tenaga, ia menarik keluar sedikit penis nya sebelum kembali menusukkan benda padat dan kasar itu kedalam.

"Aaahhhhhh!!! Please , don't do it again "

Rose benar benar tidak menyukai cara pria ini menyetubuhinya , benar benar kasar dan tidak ada belas kasihan.

"Aahhhh, aku minta maaf tapi aku sudah membayar mahal untuk tubuhmu sayang.. " Balas Jimin

Jimin lagi lagi mendesak penis nya untuk masuk semakin dalam. Rose hanya bisa berteriak dan mencengkram benda benda di sekitarnya itu.

"Aahhhh aahhh ahhh, Tuan kumohon .... "

Jimin membalik tubuh ramping Rose, ia menarik kaki Rose dan meletakkan keduanya di pundak kokoh nya, dalam satu kali hentakan penis benar benar masuk dan memenuhi kewanitaan gadis itu.

"Tuan aahhh aahh akhh aku hhh ... "

"Call me daddy! "

PLAK!!

Jimin menampar bokong mulus Rose dengan sangat kasar hingga menimbulkan bekas jeplakan tangan nya.

"Yesshh daddyhh please fuck me ouhhh!"

"As ur wish bby girl.. "

Jimin semakin mempercepat temponya, Rose hanya bisa mendesah berteriak dengan saliva yang mengalir dari sudut bibirnya, di remat nya otot kekar milik Jimin, ingin rasanya ia menendang pria ini karna permainan gilanya.

"Ouhhh daddyhh i want cum! "

"Yessshh babyh, with me now.. "

Dan tidak lama kemudian keduanya mencapai klimaks nya, Rose terbaring kaku dan lemas begitupun Jimin yang langsung jatuh menindih tubuh kecil gadis itu, memeluknya dengan erat seakan tidak ingin melepaskan nya.

"Aku tidak ingin menggempur mu dengan gila malam ini, aku tau ini yang pertama untuk mu, tapi besok, ku pastikan kau tidak kuberi ampun.. " Ujar Jimin membenarkan posisi tidurnya lalu menyelimuti gadis itu dan dirinya.

"Yakk , jadi aku belum boleh pulang? " Pekik Rose

"Tentu saja tidak, aku membayar mu 2 kali lipat, untuk melayani ku selama 2 hari. "

"Hahaha kau pasti sudah gila, dasar brengsek, penjahat kelamin!!! " Maki Rose memukul mukul tubuh Jimin di samping nya, Jimin hanya tertawa lalu memeluk erat tubuh gadis itu.

Entah perasaan darimana, bukan hanya untuk kepuasan nya, Jimin bertekad untuk memiliki gadis ini seutuhnya, Rose telak dan mutlak miliknya mulai detik ini.

TBC

langsung di nikahin ae chimm, gedeg sumpah ama percintaan kalian di dunia orens dan dunia real🤭🤝
segini dlu, jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote dan komen,, aku usahakan update cepat, ok!?
boleh minta spam komen nya?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fuck Me Daddy - Jirose 21+ (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang