Shaka, Satu nama yang sangat di kenal di keluarga shanjaya, Siapa sih yang gak kenal, anak yang di sayangi Dan di manja kapan pun Dan dimana pun berada.
Tapi sayang Shaka hidup tanpa adanya kasih sayang Dari sosok ibu, ibu nya meminggal di saat sesudah melahirkan Shaka, jika kalian berfikir Shaka di benci keluarga nya akibat telah membuat orang yang mereka sayang pergi Karna telah mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan nya, maka jawaban nya tidal, justru iya di sayang Dan di jaga oleh seluruh keluarga shanjaya.
Elvaro selaku papa Dari Shaka justru menjaga Shaka, Dan menyayangi nya seperti anak nya yang lain, dimana Shaka disitu Ada elvaro.
Kakak Shaka pun tak mempersalahkan nya mereka pernah bilang "Buat apa benci adek, justru kita bangga Karna mamah telah menitipkan nya Kepada kita, mamah menitipkan nya bukan untuk kita benci melainkan untuk kita jaga Dan kita sayang, kita aja pernah merasakan kasih sayang yang utuh sedangkan adek enggk".
Pesan mereka " Buat apa Benci Dan dendam jika hanya merugikan Dari sendiri,"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Gaje ya gk nyambung gitu
Silahkan tingggalkan jejak kalian
Bagi yang baik silahkan vote dan comment ya.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pekanbaru, kampar, riau
July 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Shaka (Hiatus)
Short Storygk Bsa bkin deskripsi lnsung Baca AJ🙂 Plagiat harap menjauh