part5

422 38 3
                                    

Assalamualaikum

Maaf update nya lama banget y,soalnya ksibukan dj dunia RL benar" bnyak banget apalgi mendekati kelulusan kan.

Happy Reading semoga suka😇

▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪

Elvano POV:

Hayy tentunya kalian sudah tau siapa saya, ya saya Elvano Shaka shanjaya. Menjadi orang tua tunggal bukan keinginan saya,tapi apalah daya istri saya meninggal setelah melahirkan anak bungsu saya.

Shaka Belviandra Shanjaya itulah nama anak saya, si bungsu saya kesayangan saya,jika kalian berfikir saya tidak menyayangi kedua anak saya yang lainnya,kalian salah besar. Saya sangat menyayangi mereka berdua sangat- sangat menyayangi mereka.

Ketiga anak saya itu ibarat jantung saya mereka kehidupan saya,jika salah satunya sakit saya sangat khawatir.

Dan si bungsu Shaka, anak bontot saya, sangat manja,polos,Dan yahhh dia itu cengeng.

Elvano POV end.

Saat ini Shaka berada di gendongan papanya, Dari tadi shaka tak henti-hentinya rewel,maklum orang dia sakit mah gitu.

"Adek,udah dong nangis nya, suara adek udh kau ilang tuh" ucap elvano.

"Hiksss hiksss hiksss hiksss, dingin papa" jawab shaka serak.

" iya, papa tau,tapi nangisnya udahan dulu ya, " bujuk Papa

Shaka tuh udah di kasih obat sama si papa, di kasih obat Alhamdulillah nggak nolak, wong dia di udah biasa minum obat, walaupun pait kan harus di minum juga biar sehat kata papa.

"Hikss ughh iya,tapi papa jangan jauh- jauh dari adek" rengek shaka sambil mengelap ingusnya di kerah baju sang papa.

" iya-iya" uhhh gitu tapi untungnya papa udah biasa klau shaka nge-lap ingus di baju atau pun kerah sang papa.

Tak mendengar jawaban dari sang anak, papa pun menoleh dan melihat si bungsu tertidur dengan mulut yang terbuka.

Elvano pun melangkahkan kakinya menuju kamarnya,dan meletakkan tubuh si bungsu dengan hati-hati,takut tidur nyenyak shaka terganggu.

Elvano menperhatikan wajah sang anak yabng begitu mirip dengan mendiang istrinya Fania Aurelia nama dari mendiang istrinya,gadis manis yang berhasil memikat seorang elvano shaka shanjaya,walau wajah shaka duplikat dari sang istri tidak membuat elvanno benci terhadap anaknya.

Yang iya tau anak nya adalah titipan dari allah yang harus dijaga tanpa memberikan kekerasan fisik.
(hehehe aing ngaur teh,klau slah jan di hujat ye) .

▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫

Thans bagi yang mau udah baca carita Ann,cuma segitu aj heheh,

Bagi dark readers kasih vote nyq ya,koment nya juga saya tau cerita saya jauh dari kata bagus,tapi kan saya juga berharap vote dan koment kalian agar saya semangat untuk updatenya.

Bagi yang udah mau vote dan komentnya Ann ucapkann makasih

See you next day semua

Wassalamualaikum

Shaka (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang