Seorang pemuda tengah bergelut di dalam selimut nya, tak perduli dengan suara gaduh yang berasal Dari luar kamarnya.Ceklek
Pintu Kamar tersebut di buka oleh seorang pria paruh baya, Dan di ikuti oleh Dua orang di belakang nya,
" Baby Wake up " seru pria paruh baya tersebut.
Sang anak yang merasa tidurnya keep ganggu, mulai membuka Mata nya sedikit memicingkan Mata nya akibat cahaya matahari yang menembus kamarnya.
"eumm Papa"
Si anak bergumam, hendak menggosok Mata nya tangan seseorang mem berhentikan nya,
"Jangan di gosok nnti matanya sakit " seru si pria tersebut
"Bang Elgin, kak Askal jangan ganggu, adek masih mau tidur"
Ujar dia mengerucutkn bibirnya, membuat orang yang berada di sekitarnya terkekeh sekaligus merasa gemas.
" No baby, udah pagi saat nya Mandi" tanpa aba² si pria paruh baya yang kita ketahui papa si anak tadi,langsung menggendong si anak menuju kamar Mandi Dan lansung memandikannya.
💖💖💖💖💖
Sekarang Shaka Sedang duduk di meja Makan di temani oleh papa nya, jangan Tanya kan di mana kakak dan abang nya Shaka, mereka telah berangkat kesekolah, Bukanhya mereka tidak mau menunggu si Shaka, tapi nantinya mereka akan telat datang k sekolah.
Biarlah nnti pulang sekolah mereka akan menemani adik bungsunya ini nanti,Sedang kan sang papa sekarang saat ini menemani sang anak Makan dan sesekali manyuapinya.
Urusan kantor nanti aja, sekarang yang iya fokuskan hanya anak bungsu nya, biarlah orang bilang dia apa asalkan anak nya tidak merasa kesepian, disaat kakak dan abang nya sekolah papa yang akan menjaga si bungsu, dan di saat sang papa bekerja maka kakak dan abang yang akan menjaga si bungsu.
Begitulah keseharian si bungsu, tidak akan merasa kesepian Karna sang kakak, abang, dan papa nya akan ada bersama nya.
" Udah papa"
Makanan yang ad di piring Shaka akhirnya habis, butuh waktu 30 menit untuk memakan makanan nya.
" Bagus,sekarang anak papa mau ngapain lagi? " Tanya sang papa Kepada sang anak
"Ikut ke kantor papa" ujar nya senang
"Ayok siap² " dengan senang hati sang papa akan menuruti permintaan sang anak, bagi nya kebahagiaan sang anak kebahagiaan nya juga.
💖💖💖💖
Disinilah Shaka berada di kantor sang papa dengan dia yang berada di gendongan sang Papa, ya di gendong saat perjalanan tadi Mata Shaka sudah merem melek dan akhirnya tidur di bahu sang Papa.
Elvaro sang Papa yang tidak mau mengganggu tidur nyenyak sang anak akhirnya menggendong dengan sangat hati² agar tidurnya tidak Ter ganggu, setelah merasa Aman barulah Elvaro membawanya ke Kamar pribadinya.
"Tidur yang nyenyak anak papa Cupp" setelah mancium keseluruhan wajah anak nya Elvaro keluar dan melanjutkan pekerjaan nya.
💖💖💖💖
Gimana gaje ya atau gk nyambung gitu atau gimana?.Silahkan vote dan comentnya teman² ,
Ini murni hasil femikiran author nya, jangan blang plagiat, atau apalah, satu bulan author mkirin mau buat alurnya gimana, nah akhirnya dapat, makasih Karna sudah mau m mbaca karya author . So I'm just saying that thanks for all, ehh bner gk bhsa inggris nya.Bagi yang mau Baca karya author lain nya ada di novel**** kalian bisa chek profile author oghey mksih
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pekanbaru, kampar, Riau
25,July 2021Babay
KAMU SEDANG MEMBACA
Shaka (Hiatus)
Short Storygk Bsa bkin deskripsi lnsung Baca AJ🙂 Plagiat harap menjauh