Still my love

1.2K 83 4
                                    

Kenalin, namanya Jimin. Dia mantan wakil ketua osis di SMA nge-hits yang isinya anak-anak high class semua. Udah mana mukanya gaada yang ga cakep lagi. Pokoknya semuanya ganteng sama cantik deh. Bahkan nih ya.. sampe sekuriti nya pun juga ikutan ganteng.

Jimin itu cowo super baik, pinter, ganteng, cantik, sopan... Intinya... dia tuh paket lengkap deh. Cuma sayang aja, ni anak satu gapernah bener kalau urusan masalah percintaan. Yaaa walaupun sebenernya dia cuma pernah jatuh cinta sekali sama ketua osisnya. Tapi satu itu aja dia ga pernah bisa buat naklukin hatinya. Akhirnya tuh ketos malah keburu di ambil orang.

Lagian si, ketosnya itu bener-bener susah ditebak. Kadang dia baik, kadang dia emosian, kadang dia perhatian, kadang ngeselin... Emang gitu deh orangnya gajelas.

Dan mau tau apa yang lebih parahnya lagi? Jimin tuh dulu pernah deket sama si doi. Ya iyalah gimana ga deket? Mereka berdua kan ketua dan wakil ketua osis, jadi yaa.. harus punya hubungan baik dong? Engga-engga ga gitu, kedekatan mereka tuh beda. Bahkan orang-orang aja pada ngira kalau mereka pacaran. Karna mereka emang sedeket itu sampe pulang sekolah aja Jimin harus dianterin sama doi pake motornya. Wajar kan kalo orang-orang nganggapnya gitu?

Tapi nih ya gaada angin gaada ujan, tiba-tiba aja tuh cowo berubah kasar sama jimin, ya meskipun ga pernah main fisik sih ya.. tapi serius deh dia itu kalau udah ngebentak Jimin kasar banget. Kayak gaada otak ngomongnya. Jimin tuh seakan-akan dianggap musuh sama dia. Tapi Jimin gatau kenapa.

Dan sialnya lagi nih ya, sekarang Jimin gatau harus ngerasa bahagia atau malah kesal karena pas dia liat papan pengumuman pembagian kelas di depan ruang guru, dia harus nerima fakta kalau ternyata dia sekelas sama si doi di kelas 12-A. Udah mana si doinya lagi ada di depan dia sekarang. Untung aja dia belom liat Jimin. Coba kalo udah? Bisa-bisa berantem mereka.

"Yailah sekelas sama si pendek lagi" Ucap si doi. Iya sih ngomongnya pelan.. tapi Jimin masih bisa dengar dengan baik. Dia ga budeg.

Tapi ya.. demi menyelamatkan ketentraman hidupnya, jadi Jimin lebih milih untuk pura-pura ga denger aja terus balik badan buat pergi dari tuh tempat dan pergi ke kantin.

Setelah beberapa saat di kantin, Jimin pun mutusin buat masuk ke dalam kelasnya. Tapi ternyata pas dia dateng, kelas ini udah hampir penuh. Jadi dengan terpaksa Jimin harus duduk di bangku kedua dari belakang. Tapi untungnya sih tempat duduknya jauhhhh dari bangkunya si doi.

"Gua boleh duduk disini ga?" Tanya seorang cowo yang Jimin gatau namanya siapa.

"Ooh iya boleh kok" jawab Jimin.

Cowo itu pun langsung aja duduk di sebelah Jimin. Terus pas selesai, dia langsung balik badan ngadep Jimin sambil ulurin tangangnya.

"Hii, nama gua Seokjin. Nama lo Jimin kan?"

"Ehh iya nama gua Jimin. Kok tau?" Tanya Jimin kikuk.

"Iyalah kan lo mantan waketos masa gua gatau sih nama lo" ucap Seokjin sambil terkekeh kecil.

"Eeiya juga hehe"

*

*

*

Satu Minggu kemudian...

Sekarang Jimin dan keempat orang lainnya lagi ada di rumah Seokjin. Mereka harus ngerjain mind mapping untuk pelajaran Bahasa Indonesia. Bisa dibilang mereka sedang kerja kelompok.

Tapi kali ini Jimin ga terlalu senang karna dia harus satu kelompok dengan Jungkook, si doi. Biarpun belakangan ini dia belum pernah bertengkar hebat dengan Jungkook, paling-paling cuma adu argumen kecil saja. Tapi tetap saja, kalau terus-terusan seperti itu, Jimin juga akan lelah.

About Us | Oneshoot Kookmin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang