Kim Myung Soo POV
Titik-titik air mulai mengenai kaca di sebelah tempatku duduk saat ini. Semakin lama, titik-titik air yang jarang itu semakin banyak dan deras. Namun tidak cukup deras untuk menimbulkan petir. Biasanya hujan seperti ini akan berlangsung lama, itu menurutku.
Ini hujan yang sempurna.
Tiba-tiba aku teringat kata-kata itu. Aku menggelengkan kepala untuk mengusir kata-kata itu, dan kenangan yang dibawanya, dari pikiranku. Aku lalu kembali memusatkan perhatianku pada editorial yang tengah kubuat. Namun dengan cuaca seperti ini dan suasana dalam café yang menjadi bising akibat banyaknya pengunjung yang masuk untuk menghindari hujan, membuatku tidak bisa berkonsentrasi penuh pada apa yang sedang ku kerjakan. Akhirnya aku menyerah dan mengalihkan perhatianku kembali pada hujan.
Sebenarnya saat-saat seperti ini yang selalu kuhindari. Saat-saat perhatianku hanya dapat fokus pada hujan yang deras. Karena saat itulah aku mengingatnya, seseorang yang sangat menyukai hujan lebih dari apapun, Kim So Eun.
.
.
.
Author's Note:
Hai, salam kenal. How are you ini adalah cerita pertamaku di wattpad, kubuat untuk sekedar mengisi waktu luang yang kebetulan cukup banyak untuk saat ini 😁. Maaf kalau banyak typo bertebaran. Semoga kalian suka dengan ceritanya ya. Terima kasih sudah membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Are You?
FanfictionHujan selalu membuat Kim Myung Soo merasa melankolis, karena pada saat itulah ia selalu mengingat seseorang yang sudah membuatnya jatuh hati, Kim So Eun.