Chapter 17 ~ Drunk ~

44 2 0
                                    

"Not all thoughts are true"
(tidak semua pikiran itu benar)
~Lifeofzyailomilox

Wolfie's Pov

Azka terjatuh dan masih terus saling memukul dengan pria asing yang tak dapat ku kenali wajahnya karena gelap.

Ketika ia menghampiri ku, wajah nya semakin lama semakin dekat, dan ketika ia melangkah maju baru lah terlihat bahwa ternyata Pria itu adalah...Nichollas.

Bau Alkohol tercium jelas dari tubuh Nichollas. Sangat menyengat dan membuat ku pusing begitu menghirupnya. Nick langsung terjatuh di pelukan ku lalu aku membopongnya dan membawa nya keluar dari tempat ini.

Begitu sampai parkiran, aku merogoh kantung celana Nick yang terdapat kunci mobilnya.

Walaupun aku baru pernah menyetir mobil saat bermain bom bom car di Mall, sejujurnya ia sangat takut tapi tidak ada pilihan lain. Dan saat ingin mengambil kunci itu Nick malah menahan tangan ku.

"Aku bisa pulang sendiri, kamu naik taxi aja" ujar Nick yang masih sedikit sadar

"Kamu minum, bahaya kalo nyetir sendiri" kata ku khawatir

"Kamu peduli sama aku?" Tanya Nick sambil tertawa sinis

Aku tak menjawab pertanyaan Nick, kemudian aku menelfon Kelvin untuk datang menjemput kesini. Aku meminta Kelvin untuk ke sini menggunakan taxi supaya nanti Kelvin yang akan menyetir mobil Nick.

Awalnya ku kira Nick sudah kehilangan kesadarannya, tapi tiba tiba ia mengambil sebatang rokok dari kantung celananya. Ia menyalakan pemantik apinya dan dengan refleks aku menghentikan Nick dan membuang rokok itu serta menginjak nya.

"Ah sh*t itu sisa rokok terakhir! Kenapa di buang?" Ucap Nick marah

Author's Pov

"Sejak kapan kamu ngerokok kayak gini? Dan sejak kapan juga kamu minum-minum alkohol?!" Tanya Wolfie kesal

"Sejak kamu pergi dari aku" lirih Nichollas dengan mata yang berkaca-kaca lalu memeluk Wolfie,
"I'm sorry Fie"

Dan tak dapat dipungkiri Wolfie juga tak dapat menahan air mata nya. Wolfie merasakan kenyamanan setiap ia berada di pelukan Nick tapi beberapa saat kemudian Wolfie mengingat Greta berpelukan dengan Nick membuat Wolfie tersadar kembali bahwa seseorang yang dapat membuat Nick nyaman bukanlah dirinya, melainkan Greta.

Wolfie mendudukan Nick di salah satu bangku dan membiarkan Nick beristirahat di bahunya, sambil menunggu Kelvin datang.

Wajah Nick memerah sangkin banyaknya ia meminum alkohol. Kenapa Nichollas bisa tau jika Wolfie ada di tempat seperti ini? itu karena Nichollas mengikuti mobil Azka dari belakang.

Ia tidak mau Wolfie terjebak bersama Azka, seperti korban-korban sebelumnya. Nichollas sangat tau seperti apa seorang penjahat kelamin seperti Azka

Begitu Kelvin sampai, Ia langsung membantu Nick masuk ke dalam mobil kemudian mereka bertiga pulang bersama.

"Lo kok bisa ketemu Nick di Club, Fie?" Tanya Kelvin

"Tadi Ka Azka ajak aku dinner, dan aku ga tau kalau dia bawa aku ketempat itu"

Mendengar penjelasan Wolfie membuat Kelvin marah dengan Azka serta khawatir dengan keadaan Wolfie,
"Tapi lo ga di apa-apain dia kan?"

"Engga, soalnya Nick bantu aku tadi"

"Azka itu bukan cowo yang baik, dia itu pengen ngejebak lo"

𝐅𝐚𝐤𝐞 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 (𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang