Your arms are the most comfortable place for me
(Pelukanmu adalah tempat paling nyaman bagiku)~Lifeofzyailomilox
Author's Pov
Wolfie berjalan menyusuri koridor sekolah yang tampak sunyi, tak ada satu orang pun yang berada di koridor ini selain Wolfie.
Pagi ini, dia sengaja berangkat lebih awal agar tidak bertemu dengan seniornya yaitu Jonathan. Ia pun mulai berjalan menuju kantin untuk membeli sarapan karena ia tidak sempat sarapan sebelum berangkat ke sekolah.
Saat hampir sampai di Kantin, Wolfie mendengar suara tangisan seorang perempuan dari arah taman belakang sekolah, Awalnya Wolfie takut karena taman belakang sekolah cukup sepi pagi ini, tapi pada akhirnya Wolfie memberanikan diri dan menghampiri suara itu.
Wolfie mengumpat-umpat takut jika itu adalah hantu, hingga akhirnya
...
...
Seketika Wolfie terdiam membeku melihat Greta yang sedang menangis di pelukan Nichollas.
Dan entah mengapa hal itu membuat Wolfie blank dan kehilangan semangat. Kedua bola mata cantik Wolfie yang tadinya bercahaya kini menggelap dan berkaca-kaca. Tak tahu sudah berapa lama Wolfie memperhatikan sepasang kekasih itu.
Akhirnya runtuh lah pertahanan Wolfie, air matanya menetes begitu saja.Aneh? Kenapa sesakit ini rasanya? Padahal aku tidak memiliki hubungan apapun dengan Nick - ucap batin Wolfie
***
Sepanjang pelajaran berlangsung, Wolfie sama sekali tidak memperhatikan pelajaran, bahkan ia tidak berbicara sama sekali.
Thea merasa aneh dan bingung melihat tingkah Wolfie yang tidak seperti biasanya, ada apa dengan Wolfie?
"Fie" panggil Sandra yang tidak mendapat respon apapun
"Fie, kantin yuk" ajak Thea yang percuma karena Wolfie sama sekali tidak menjawab
"Yaudah kita ke kantin dulu ya Fie, kalo nanti mau nitip sesuatu, chat kita aja"
Sandra dan Thea pun meninggalkan Wolfie di kelas, karena biasanya jika Wolfie bertingkah aneh, Wolfie butuh waktu untuk sendiri.
Sesampai dikantin, Jonathan memanggil Samdra dan Thea.
Sandra dan Thea pun menghampiri Jonathan dan bertanya
"Kenapa Kak?""Wolfie mana?" Ucap Jonathan bertanya balik
Saat Jonathan melontarkan pertanyaan itu, Nichollas baru tersadar jika perempuan itu tak bersama teman-temannya.
"Dia lagi ga mood ke kantin" Ucap Sandra
"Loh tumben? Kenapa? Wolfie ada masalah?"
"Ga tau kak, dari awal pelajaran dia udah murung"
"Oke deh, Gue samper Wolfie dulu ya" Ucap Jonathan
Nichollas pun mencoba mengirim pesan kepada Wolfie karena sedari tadi pagi ia tidak melihat keberadaan Wolfie, dan anehnya hari ini Wolfie tidak berangkat/ nebeng bersama Nichollas.
'Kenapa ga ke kantin?'
Saat ingin mengirim pesan itu kepada Wolfie, Nichollas membatalkan niatnya dan mencoba untuk tidak perduli.
"Lho kalian ga makan?" Tanya Thea kepada Brandon dan Reinhart yang tidak memesan makanan
"Ga ah boros" Ucap Reinhart membuat yang lainnya bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐤𝐞 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 (𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃)
Romansa𝐅𝐚𝐤𝐞 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 (𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃) @Lifeofzyailomilox Have you ever fall in love with your Childhood Friend? Nick, teman kecil ku yang juga anak dari sahabat Mama ku. Sebelum pindah ke Bandung, bagiku Nick adalah pria tersweet ka...