****
jangan lupa vote dan follow ya
Happy reading
****
"Salsa bangun!!" Teriak Rika didepan pintu kamar Salsa. Tidak mendapat jawaban dari dalam kamar Rika pun mengambil kunci cadangan kamar Salsa.
Saat Rika masuk kedalam kamar Salsa dia melihat putri kesayangan nya itu masih tidur nyenyak di atas kasur dengan selimut yang menutupi wajahnya. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 06.35.
"Astaga Salsa, bangun kamu!!" Rika membuka selimut yang menutupi wajah anaknya itu. Salsa memang susah sekali untuk bangun pagi. hampir setiap hari Rika teriak teriak dalam rumah hanya untuk membangunkan anaknya yang satu ini.
Sudah berapa kali Rika mencoba membangunkan Salsa dengan segala cara. Tapi hasilnya nihil.
"Hahaha, Skali skali gapapa kan?" gumam Rika sambil tersenyum jahil.
"Aaaaaaaaaa, dingin... " Salsa akhirnya bangun karena merasa badannya basah semua.
"Hahahahaha, MAMPUS!!!" Tawa Rika sambil lari keluar dari kamar Salsa.
"Ih Mama!!!" Teriak Salsa dari dalam kamarnya.
dia melirik jam di ponselnya, jam menunjukkan pukul 06.40 yang artinya 20 menit lagi upacara akan di mulai, Salsa terlambat di hari pertama dia pindah ke SMA 1 Wira Bakti.
"Aduhh, mampus terlambat!!" Dia kaget melihat jam di ponselnya dan segera lari masuk ke dalam kamar mandinya. Setelah 10 menit dia mandi, sekarang sudah rapih dengan seragam barunya. Dia mengoles sedikit bedak di wajahnya dan lipbam di bibirnya agar terlihat sedikit fress.
"Sarapan dulu sayang" Ujar Vero dari meja makan.
Dia melihat putri kecilnya yang buru buru memakai sepatu karena terlambat di hari pertamanya."duh gausa deh Pah, ntar aja sarapan nya di sekolah"
Salsa mencium tangan Vero dan Rika setelah itu dia langsung lari kedepan dan masuk ke dalam mobil. Salsa tidak naik mobil sendiri dia di antar oleh supirnya. Papanya tidak pernah membiarkan Salsa untuk menyetir sendiri. Biarpun Salsa sudah bisa menyetir sendiri tapi Papanya takut kalau terjadi apa-apa. Maka dari itu setiap Salsa akan pergi pasti pakai supir.Rika melihat putra pertamanya turun dari tangga dengan wajah khas orang baru bangun tidur.
"Ganteng banget sih, anak siapa nih" tanya Rika sambil mencubit gemas pipi Raka saat duduk di depannya
"Anak monyet" jawab Vero santai.
Rika mencubit lengan kiri suaminya
"Berarti Papa dong monyet nya" Jawab Raka juga dengan santai.
"Terserah kamu" Vero tidak mempermasalahkan itu. menurutnya bercanda dengan anak anaknya sangatlah seru.
"Gimana kuliah kamu bang" Tanya Vero
"Baik" Jawab Raka sambil makan nasi goreng buatan Mamanya.
"Ehan sama Salsa mana Mah?" tanya Raka
"Salsa udah brangkat, EhanMasih tidur" Jawab Rika.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNAND [ON GOING]
Teen Fiction"Aku nyerah Rey " Ujar Salsa menundukkan kepalanya kebawah "Yaudah" Jawab Rey santai Air mata yang berusaha dia tahan dari tadi pecah begitu saja saat Rey pergi dari parkiran sekolah. langsung baca aja ya.