Bagaimana menjelaskan pada ibumu yang konservatif kalau kau tinggal di Seoul bersama pacarmu?
Ibuku sangat kolot dengan berbagai prinsip hidup yang ia pegang.
Salah satu prinsip dasarnya adalah No Married, No Sex.
Di Ilsan sana, ibuku adalah seorang pelayan gereja yang taat. Ia tidak menikah lagi sejak ayah meninggal 20tahun lalu.
Aku- sebagai anak bungsu dari 3bersaudara, sangat amat tertekan dengan ibuku yang semakin beranjak tua semakin kolot.
Ya, ibuku bahkan berencana membaptisku ulang karena dosa-dosa yang aku lakukan selama merantau di Seoul
0-0-0-0
Aku Lee Sungmin 38tahun.
Masih belum menikah.
Tapi aku sudah punya pacar.
Dia lebih muda dariku.
Pekerjaannya belum jelas... Dan kami memutuskan tinggal bersa... dia menumpang hidup di apartemen yang kucicil sejak baru lulus kuliah.Aku bekerja lebih dari 8jam perhari. Menurutku hadirnya seorang pacar adalah caraku untuk menunjukkan bahwa aku tidak kesepian-
Kuingatkan lagi, aku 38tahun diantara teman-temanku yang bahkan telah memiliki anak yang telah masuk sekolah dasar.
0-0-0-0
Suara kunci pintu yang ditekan mengagetkanku dari tidur cantikku. Sudah kutebak... Dia adalah Cho Kyuhyun, pria muda yang telah 16bulan menjadi teman kencanku.
Kulirik jam weker diatas nakas...
Sudah pukul 3 pagi. Bangkit dari bed, aku segera menghampirinya yang tampak sempoyongan karena mabuk-Kulihat wajah pucatnya yang tampak memerah. Sungguh tidak biasa seorang Cho mengenakan setelan jas seperti ini...
"Kau ingin mandi?"
"Ming, kau sudah makan?"
"Panggil aku noona..."
"Jangan mulai lagi Lee Sungmin"
0-0-0-0
Aku mulai menata kembali berkas yang ku ambil dari gudang kantor. Meski gajinya tidak sebesar kantorku terdahulu, Aku sangat bersyukur dapat bertahan dikantor ini.
Setidaknya aku tidak pusing lagi karena harus membayar premi asuransi dan membayar cicilan apartemenku.
Aku mendapatkan sebuah mobil walaupun tanpa uang transport.
"Wajahmu lesu sekali, sugar baby-mu kabur?"
"Ani... Dia bukan sugar baby, Donghae!"
"Lalu?"
"Dia hanya 3tahun dibawahku-"
"Mau sampai kapan kau memelihara pengangguran di apartemenmu, Minnie? Kita sudah hampir 40tahun dan kau .." Donghae menyesap kopi milikku dengan kurang ajar, "Kau masih tergila-gila dengan pria yang lebih muda-"
Aku sama sekali tidak tertohok dengan kalimat tajam dari Donghae. Dan... Meski Kyuhyun masih belum memiliki pekerjaan sekarang ini, Aku akan terus bersamanya. Aku tidak masalah meski harus membaginya uang untuk makan atau dia bermain game online.
0-0-0-0
Diperjalanan pulang menuju apartemen, aku sengaja mampir pada sebuah minimarket kecil. Aku membeli beberapa bahan masakan untuk nanti Kyuhyun masak-
Ya, pacarku yang lebih muda itu memang pandai memasak. Sejak kami memutuskan untuk tinggal bersama dengan kondisi dia yang belum bekerja, dia berinisiatif untuk mengerjakan pekerjaan rumah sepulang ia mencari kerja. Pria berkacamata itu juga akan memasak sarapan setiap hari tanpa libur...
KAMU SEDANG MEMBACA
fake sugarbaby
FanfictionSungmin punya dua masalah besar, Ia memelihara Sugarbaby dan Tinggal serumah dengan pria yang bukan suaminya. Suatu hari kesalahannya terungkap. Ibunya atau Cho Kyuhyun- sugarbaby yang ia pelihara- yang akan Sungmin pilih?