PROLOGUE

343 24 0
                                    

Bintang Laut International Highschool atau disingkat BLI school ini merupakan sekolah swasta ternama di Jakarta.
Kebanyakan siswanya adalah kalangan menengah keatas, ada juga sih yang beasiswa tapi bisa dihitung jari.
Sama dengan Sekolah Menengah lainnya, BLI School ini ada 3 peminatan dikelas dua.
IPA, IPS, dan Bahasa.
Masing-masing tingkatan ada 6 kelas.
Kelas X1-X6bKelas XI IPA1 -XI IPA3, XI IPS1-XI IPS3, Kelas XII IPA1-XII IPA3dan seterusnya.

Jangan kaget kalau siswanya disini berbagai macam blasteran, ada yang blasteran Jerman kek Gue, blasteran Jepang, Korea, Filipina, America dll.
Biasanya emang anak dari orang tua yang beda warga negara, kaya gue nih, nyokap orang Jawa, bokap orang Jerman.

Oh iya, belum perkenalan kan yaa,
Kenalin nama gue Gabriela Natasha Kruger, masih 15 tahun 8 bulan.
Anak didik baru di BLI School, sebelumnya sekolah di Florida, ngikut bokap karena kerja disana. Tapi akhirnya diminta nyokap buat balik Indonesia biar ga kesepian.
Agak aneh memang soalnya bokap sama nyokap LDM (Long Distance Marriage), nyokap yang lebih flexibel suka bolak balik Jakarta-Florida, karena kerjaannya desainer. Sementara gue balik Indonesia paling pas Summer, dimana sekolah gue libur.
Gue anak semata wayang, nama nyokap Diandra Kruger, nama bokap Felix Kruger.

Gue anak semata wayang, nama nyokap Diandra Kruger, nama bokap Felix Kruger

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto pas di Diesneyland, eh maaf malah pamer hahaa.
Gendut.
Yes bestie, I'm FAT and I'm Proud of it 🥰

Nah pengen tau kan ya, gimana gue bisa lewatin masa SMA yang indah kalau kata orang-orang, konon katanya masa indah buat ngenal cinta, halah.
Semoga aja nih ya, ada cowok ganteng jadi gue betah buat sekolah disini.
Aminin aja dulu ye kan,
Dah gitu aja, Bye

-Selamat Membaca-
Arti LIMERENCE;
(noun) obsessive romantic attraction toward another person

Judulnya emang Limerence sih, tapi disini aku bikin ga terlalu obsess sama orang yang disuka.
Tapi ya liat aja entar deh, castnya bakal ada cogan ganteng negara lain haha
Ga tau bakal long part atau short soalnya banyak yang belum ku update 😭😭😭
Soulmate jalan ditempat, (Bukan) Sugarbaby bingung lanjutin, Lost&Found ga tega update.
Dahlah..
See you soon? Maybe 😂

LIMERENCE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang