MASIH BISA DI ORDER YAA
BUKU FAT CONCUBINE PO 14-28 AGUSTUS 2021
BIMA POV
Ps. Yakin pasti kalian nungguin point of view-nya Bima hahahahaa3 Bulan berlalu begitu saja
Gaby benar-benar tak menggangguku sama sekali, sesuai apa yang dia katakan di DM Instagram.
Ya, aku baca semua chat itu tanpa menekan tombol accept untuk bertukar pesan dengannya.
Kukira dia berbeda, ternyata sama saja, menyerah.
(Ps. Ya kali setahun PDKT Gaby ga nyerah, author ikut kesal (▔︵▔))Sekarang dia diseberang sana, haha hihi dengan lelaki lain.
"Sat, lu masih chat sama Gaby?" Tanya Kevin entah sejak kapan dia selalu tanya hal yang sama.
"Buset, ga capek apa tiap hari tanya itu mulu?" Jawab Satria.
"Gue kangen Gaby, huhu, adik manis" mulai lagi drama Perth.
"Gue tanyain deh, boleh ga ngasih nomor ke kalian" kata Satria.
"Bikin grup aja Sat, gue ga mau chat pribadi, nanti ada yang marah" kata Kevin.
Aku langsung memandangnya.
"Santai elah, bukan elu. Orang gue ngomongin Otsuke" jelas Kevin.Otsuke... Otsuke dan Otsuke.
Kenapa sih dia?
Hebatnya apa?Sore Hari
"GABY!" teriak Perth semangat.
Ngapain dia kesini? Batinku.Hari ini jadwal tanding Futsal kami dengan Sekolah Negeri yang letaknya seberang BLI School.
"Oh halo kak" sapa Gaby.
"Kangen gue sama elu, sesekali lewat kek biasanya dong Gab, sapa kita aja. Bima mah gausah" pinta Kevin.
"Hahaha, udah ganti jalur gue kak" jawab Gaby.
"Sendiri?" Kali ini Satria yang bertanya.
"Iyaa" Jawab Gaby.
"Tumben ga ada Otsuke, biasanya nempel" komen Perth.
"Oh dia ada urusan jadi balik duluan" kata Gaby.
"Terus elu kesini ngapain?" Tanya Perth lagi.
"Gue..." belum sempat Gaby menjawab suara cowok lain menginterupsi.
"Dukung gue bang" kata Roni.
"Nah muncul orangnya" ucap Gaby.
"Oh, mau nonton juga ya Gab, yuk ke tribun sama gue" ajak Satria.
"Oke kak (Gaby menjawab Satria), main yang bener lu (sambil menepuk punggung Roni)"
Diantara kami memang Satria yang tidak main Futsal.
"Lah, Roni sekarang" kata Kevin keheranan.(Ps. Please welcome, Hwiyoung SF9 as Roni Mahesa hahahhaaa. Maap author sedang terhwiyoung-hwiyoung)
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMERENCE [COMPLETE]
Teen Fiction(noun) obsessive romantic attraction toward another person Cinta masa SMA Ga sampai obsess juga sih Kayaknya UwU