Trust Me

23 3 0
                                    

Aku pun akhirnya mengikuti rencananya dan berusaha semampuku untuk membantunya melawan Predacon. Sementara para Predacon sudah tidak sabaran dengan kita berdua.

"Kenapa kita menunggu?"tanya Headstrong

"Ya, ayo kita mulai untuk meledakkan sesuatu, kita akan memburu mereka"seru Tantrum

"Tahanlah amarahmu, Predacon. Kita menunggu mereka karena musuh pantas untuk menunjukkan suatu_"ujar Razowclaw

Namun, Jazz dengan cepat menembakkan senjata miliknya kearah mereka. Dan para Predacon pasti tidak suka akan hal itu.

"Buatlah ini sedikit sibuk, dasar Terrorcon payah!"ejeknya

"Autobot bodoh! Kita sudah membunuh para Decepticon kurang lebih dari itu. Aku berencana untuk toleran terhadapmu dan menyelamatkan seluruh kesenangan kita untuk teman-temanmu. Tetapi karena kau dengan fasih melemparkan tantangan itu ke bawah. Saya lebih dari senang untuk_"

Tapi sebelum Predacon melakukan sesuatu, Jazz dengan cepat berhasil menyelinap menuju Tantrum, mengambil pedangnya, dan ia pun menebas leher Predacon tersebut.

"Aku tak percaya dengan prosessor vokalku sendiri, aku sendirian melawan pasukan Decepticon yang paling ditakuti, dan aku pun menghina mereka. mungkin diriku akan lebih rusak daripada yang ku kira, masalahnya adalah... Aku tak sendirian."batinku.

Jazz dengan cepat berubah dengan mode kendaraannya dan bersiap untuk membawa Tracks untuk bersembunyi.

"Oke, aku akan datang dengan cepat, persiapkan dirimu untuk berpegangan erat... Dan percayalah padaku."seru Jazz

Aku pun langsung melompat ke arahnya dan berpegangan erat selagi masih ada kesempatan untuk kabur dari mereka. Namun, para Predacon tidak akan diam begitu saja, Headstrong dan Rampage terus berusaha untuk mengejar kita berdua.

"Kembalilah, dasar pengecut!"teriak Divebomb

"Tidak! Kalian bodoh! Itu per_"kata Razowclaw mengingatkan mereka berdua.

Namun terlambat bagi mereka berdua karena mereka sudah melewati perangkap berupa sebuah reservoir energon milik Jazz dan dengan cepat benda tersebut meledak dan membunuh Headstrong dan Rampage. Kini, Razowclaw dan Divebomb akan mengejar mereka berdua.

"Harus ku akui, Autobot. Aku tertarik bahkan tak bisa berpikir bahwa 'bot sepertimu dapat mengalahkan tiga Predacon sendirian, ku akui itu. Tapi kesabaranku sudah habis dan kau takkan ada tempat lagi untuk bersembunyi."kata Razowclaw

"Ayo kita habisi mereka!"seru Divebomb

TRANSFORMERS: JAZZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang