ACT VI : One Of Betrayer.

585 118 26
                                    

"Dalam hitungan hari, perang akan dimulai."

TIDAK bisa dipungkiri lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TIDAK bisa dipungkiri lagi. Kano adalah salah satu kekuatan terbesar Kerajaan Britania. Robot Humanoid yang membuat semua orang di penjuru dunia bergidik ngeri ketika memanggil namanya. Tidak ada orang yang berani mengusik Kerajaan Britania jika Kano masih dibawah kuasa Dion.

Cari mati kalau berurusan dengan Kano, begitu kira-kira.

Kekuatan terbesar kerajaan Britania kedua adalah William. Eksistensinya pada pengambilan keputusan tingkat tinggi di pemerintahan Inggris sangat besar. Meski anggota kerajaan tidak diperbolehkan mengambil posisi dalam jabatan politik, semua pejabat eksekutif tunduk pada William, termasuk Elizabeth III. Apa pun keputusan William, juga keputusan Elizabeth III.

Raja atau ratu memiliki kuasa untuk menentang keputusan yang diambil perdana menteri, menyetujui dan menolak rancangan Undang-Undang yang dibuat parlemen Inggris. Kuasa takhta memang masih berada di tangan Elizabeth III, tetapi keputusan Elizabeth selalu bergantung pada keputusan William.

Secara garis besar, seperti itu sistem parlementer di negara Inggris saat ini. Tidak ada yang namanya presiden. Hanya ada perdana menteri sebagai kepala pemerintahan dan raja sebagai kepala negara. Meski demikian, pemegang kekuasaan terbesar tetap berada di tangan kepala negara, raja atau ratu Britania.

Ketiga adalah Dion. Anak yang lahir di tengah perang dunia III ini adalah aset berharga Kerajaan Britania dan Inggris. Dion juga merupakan salah satu kekuatan terbesar Kerajaan Britania. Dia disegani, dihormati dan disayangi oleh dunia (walaupun masih ada saja pihak yang ingin menjatuhkan Dion).

Kerajaan Britania menguasai hampir seluruh sektor dan Dion nyaris berhasil menguasai beberapa sektor di Edinburgh di usianya yang masih muda. Membangun banyak relasi yang menjadikan Britania semakin kokoh. Dia baru berhak memiliki seluruh kuasanya di beberapa sektor itu setelah ia resmi menyandang gelar Duke yang diturunkan oleh William.

Sebut saja nama Dion, nanti kamu akan tahu sendiri betapa mengerikannya anak itu.

Ada begitu banyak dendam pada kerajaan Britania, termasuk pada Dion salah satunya. Ada banyak pengkhianat yang ingin menghancurkan Kerajaan Britania. Ada banyak penyusup dan orang luar yang menyamar. Semua itu dilakukan semata-mata untuk meruntuhkan satu per satu kuasa Kerajaan Britania.

SRING

Dion membentangkan pedang katana miliknya di depan wajah, menahan pedang Daichi yang baru saja dilayangkan. Dengan cepat mendorong pedang Daichi lalu mundur.

"Bukan begitu caranya, Pangeran."

Daichi menurunkan pedang, menatap Dion yang sudah dibanjiri peluh. Sambil mengerang pelan, Dion memasukkan katana seberat satu kilogram miliknya pada sarung pedang. Daichi tersenyum, ia juga memasukkan katananya pada sarung pedang.

Nobleroid.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang