Seungmin
— , OlahragaCeritanya hari Minggu besok kamu ada janji sama Seungmin -pacar kamu- buat pergi jogging. Sebenernya ini masih wacana, soalnya kamu gak yakin Seungmin bakal beneran dateng kerumah kamu pagi pagi buat jogging keliling komplek.
Ditambah lagi kamu ini mageran banget orangnya, terus kalau hari Minggu ini hari istirahatnya kamu jadi bangunannya pasti siang.
Awalnya aku udah berspekulasi kalau Seungmin gak bakalan dateng besok kerumah kamu buat ngajak kamu jogging, soalnya dia gak ada ngabarin kamu semaleman. Tapi, spekulasi kamu ini roboh seketika begitu Seungmin dengan nada kesel bin jengkelnya bangunin kamu yang masih mimpi ketemu sama Hyunjin Straykids.
"Sebenernya kita mau kemana?" Tanya kamu waktu Seungmin lagi nunduk sambil fokus ke handphonenya dan gak ngegubris pertanyaan kamu.
"Min! Jangan main hp terus! Katanya mau cari yang jualan bubur! Mana? Kok gak ada!" protes kamu.
"Sebentar, aku lagi cari di maps," jawab Seungmin.
Kamu menghela napas menyambarkan diri. Seungmin ini bilang mau sekalian ngajak kamu sarapan bubur. Katanya buburnya ini enak banget, abangnya sering beliin buat sarapan kalau mama nya Seungmin gak bikin sarapan.
"Ayo!" Kata Seungmin sambil megang pergelangan tangan kamu.
Kamu yang tadinya lagi pelanga pelongo liat kiri kanan buat mencari tanda tanda kehidupan langsung noleh kearah Seungmin.
"Gak akan nyasar kan?" Tanya kamu.
Komplek tempat kamu sama Seungmin tinggal ini gede banget ya wajar kalau kamu was was takutnya nyasar terus gak nemuin jalan buat pulang kan bahaya, mana banyak tempat yang sepi lagi karena emang banyak hutan buatannya gitu.
"Enggak, udah ayok!" Jawab Seungmin dengan pedenya lalu narik kamu buat jalan sebelah dia.
- - -
"Min, ini kita gak nyasar kan ya? Aku belum pernah kesini," kata kamu sambil ngeratin tangan ke lengan Seungmin.
Ya gimana gak takut nyasar, ini itu udah bagian belakang banget di komplek. Mana tempatnya sepi lagi, terus banyak kebunnya daripada rumah. Malah kayanya gak ada rumah di daerah sini.
"Kayanya sih enggak, soalnya kata maps kesini" jawab Seungmin sambil liat sekeliling.Kamu mendengus, ada rasa sedikit kesal didalam hati kamu. "kenapa harus kesini sih?! Kenapa enggak bubur yang biasa aja," protes kamu sambil sedikit hentakin kaki.
Sekarang Seungmin yang ngehela napas. "Gak usah manja, ayo jalan kedepan. Kalau enggak ketemu juga tinggal balik lagi," kata Seungmin sambil gandeng tangan kamu yang sempet lepas gara gara kamu kesel.
Akhirnya kamu ngikut aja apa kata Seungmin soalnya mau balik lagi juga kamu takut, Jalanannya lumayan sepi.
"Kenapa min?" Tanya kamu waktu liat Seungmin yang kaya orang kebingungan."Maps berhenti sampai sini," jawab Seungmin yang bikin ngerengek sejadi jadinya.
Masa iya kalian di boongin maps, niatnya mau cari yang jualan bubur tapi malah bikin nyasar di jalanan sepi deket kebun yang kayanya terlantar. Dikira kamu kambing apa yang makanin daun?! :v
"Gak usah teriak teriak! Kaya yang diculik aja," kata Seungmin enteng sambil terus perhatiin sekitar.
"Ya terus sekarang gimana?! Mau pulang lagi jauh, tukang bubur gak ketemu. Aku tuh laper tau!" Rengek kamu.
Ya gimana gak laper, baru banget bangun tidur terus dibawa jalan kaki ke komplek area belakang yang jauh banget sama rumah.
"Ya makannya ayo maju lagi kesana. Feeling sih adanya disana, kalau enggak juga ya tinggal balik lagi," kata Seungmin sambil ninggalin kamu jalan duluan.
Mau gak mau kamu buru buru samain langkah sama Seungmin, soalnya mau kamu ngesot ngesot dijalan juga kayanya Seungmin gak akan peduli. Orang kayanya dia cuman tertarik cari tempat bubur yang kata bang Wonpil enak.
Ginilah kehidupan kamu yang pacaran sama Seungmin. Seungmin yang kelewat cuek bin kalem, sedangkan kamu yang kekanak kanakannya ngelebihin anak TK. Tiada hari tanpa ngerengek tapi gak di gubris sama Seungmin kadang di pedesin malah sama dia. Tapi herannya kalian bedua awet banget pacarannya.
piwpiw ^^
chapter ini dadakan banget di ketiknya, jadi maaf kalau gak srek dikalian atau pun ada yang typo :"
Soalnya akhir akhir ini aku sibuk banget, jadi agak susah ngatur waktu buat bikin cerita ಥ‿ಥ
Stay save and healthy buat kalian semua~
Jangan lupa dukung anak anak nyasar kita ini buat comeback mereka, aku gak sabar bangett!! 😀✨
Enjoy-!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
straykids chat. [✓]
FanfictionAlternative Universe [AU] intinya kamu sama straykids. • • • ot.8 Disclaimer! : Cerita ini murni dari pikiran author. Dimohon untuk tidak plagiat atau copy-paste [29/03/2021] #25 Imagines #22 Hanjis [11/04/2021] #21 Imagines [23/04/2021] #1 Hanjis ...