"Hee latih tanding dengan Nekoma?" tanya (name) dan dijawab Kiyoko dengan anggukan."Iya latih tanding dengan Nekoma ,jadi besok kita harus pergi lebih awal besok ." ucap Kiyoko."Ah iya tentu saja aku bisa !" seru (name) dengan senyuman dan dibalas Kiyoko dengan menggelus lembut kepala (name) dengan senyumannya yang lembut ."huum." balas Kiyoko dengan senyuman.
"AAAAAA~Lihatlah Noya,dua malaikat kita~" seru Tanaka dan dibalas anggukan oleh Nishinoya."Kalian terlalu berlebihan ." Ucap Daichi sambil menggelengkan kepalanya ."Daichi benar ,omong-omong apa ada yang melihat hinata dan kageyama?" tanya Suga ."Ah mereka pergi remedia suga-san."jawab Yamaguchi dan dibales Suga dengan senyum kecut."Sepertinya sudah aku ajarkan mereka tapi kenapa mereka masih remedial.." gumam Suga sambil menghela nafas.
"MAAF MINNA KAMI TELAT!" teriak Hinata dan dihampiri oleh Kageyama dari belakang."Habis remedial lagi ya? sepertinya kalian jatuh cinta dengan kata "remedial" ." ucap Tsukishima dengan senyuman miringnya ."Kuso tsukishimaaaaaaaaa!" Teriak Hinata sambil melemparkan bola voli kearah Tsukishima ,Dengan Reflek yang cepat Tsukishima pun menghindar dan bola voli itu pun tidak mencium wajah Tsukishima melainkan Daichi sehingga daichi sampai terkapar dilantai."A-A-ANO DAICHI SAN AKU TI-' "50 lari lapangan ." "h-hai..'
-Location:Karasuno high school 04.00 am-
"Baiklah semua sudah disini kan?" ucap (name) dan memerhatikan anggota klub satu-satu sambil tersenyum ."Sudah kok (name) ayo naik ke bus nya ,perjalanan akan memakan waktu banyak jadi kau bisa tidur di bus ." Ucap Kiyoko."(name)! duduklah disamping ku!" ucap hinata dengan riang "Tidak boke ,(name) akan duduk dengan ku ." jawabKageyama sambil memegang tangan mu lembut."Kuso kageyama ,bilang saja kau mau PDKT dengan (name)." ucap hinata yan membuat wajah kageyama memerah."b-b HINATA BOKE!" seru Kageyama yang a=pada ahkirnya membuat kegayema berkelahi dengan Hinata."Sini." suara lembut terdengar ditelinga (name) yang membuat (name) menoleh ."Tsuki?" gumam (name)."Tidak akan kubiarkan duo idiot itu bersama mu ,aku tidak ingin kau jadi trio idiot nanti." gumam Tsukishima yang mendudukanmu disampingnya sambil memasangkan earphone ditelingamu dan mengistirahatkan kepalamu di pundaknya .(name) terdiam sesaat sebelum tersenyum dan memejamkan matanya."Terima kasih tsuki.." gumam (name) .Tsukishima tersenyum sambil mengelus surai (H/C) milih (name).
-Nekoma Highschool 09.00-
"Kenma ayo matikan game mu ,Karasuno sebentar lagi sampai ." Ucap kuroo kesal melihat sahabatnya sedang bermain game."Tapi aku belum menyelesaikan gamenya.." gumam kenma ."Ada si jeruk cebol itu loh." ucap kuroo sambil menyeringai da membaut kenma berhenti bermain dan menuju keluar ."Harusnya kau bilang dari tadi kuroo..kalau shoyo akan datang kesi-...ni.."ucapan kenma terhenti oleh penampakan seorang gadis (H/C) DAN (e/c) yang sedang tertawa dan mengobrol seru dengan hinata ."Oh itu dia, Kenma!" seru hinata sambil menarik lengan mu kearah kenma."ini (name) manager kami! (name) ini kenma." ucap hinata dengan senyuman."Halo,aku (name)." ucap (name) dengan suara lembutnya .Kenma terdiam dan memandangi kecantikan dari seorang gadis didepannya ini yang bernama (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir [ Haikyu X Reader ]
Teen Fiction" Kau selalu menyendiri ya, Bersosialisasi lah. " " Jangan jadi pendiam, kau tidak mau punya teman? " " Kau ada niatan hidup tidak ( name) ? " "Anime terus, emang itu bisa mencukupi kebutuhan mu nanti? " " Tuhan.. ingin sekali aku bisa bersama mere...