H-2

57 9 1
                                    

"Nee hinata, kau bilang nanti akan ada training camp seminggu? " tanya (name) sambil memakan meat bun. "Iya! Ada banyak sekolah elite! Ada nekoma! Fukurodani! Dan masih banyak lagi! Aku tidak sabar! " seru hinata.(name) tersenyum lembut kearah hinata. "Hinata kun, semangat sekali yah. " ucap (name) yang dibalas anggukan oleh Hinata. "Tentu saja! Aku ingin menjadi yang terbaik dan terhebat di bola voli! " seru Hinata

"Nee Hinata.. Ada yang ingin ku tanyakan.. " gumam (name). "Jika tiba-tiba aku menghilang apa yang akan kau lakukan? ' tanya (name) . Hinata terdiam sebelum melihat kearah langit sambil bergumam

" Aku akan mencari mu!" seru Hinata dengan senyuman. "Aku akan mencari mu bersama bakayama dan yang lain! " jawab Hinata dengan senyuman manisnya. "Kau itu terlalu berharga makan tidak akan kami biar akan kau menghilang seenaknya saja! " tambah Hinata.

(Name) hanya terdiam sebelum tersenyum yang membuat Hinata merona. "Kau benar, kau dan yang lain juga berharga untuk ku! Shoyo! '



















BUGHHHH














" Shoyo?! Tolong! Natsu! Kakakmu pingsan! '






































"Nee (name) San.. Hinata kenapa..? " tanya kiyoko . "Ah.. Tidak apa-apa.. Kemarin shoyo pingsan tiba-tiba , tapi kata Natsu tidak apa-apa! " balas (name) dengan senyuman.

"Lihat noya, 2 malaikat sedang berbicara . " bisik tanaka. "Sungguh indah. " balas nishinoya. "Kalian ini.. " ucap daichi sambil menggelengkan kepalanya.

"Perhatian! Buat lingkaran dan berkumpul! " seru ukai. "Ingat besok kita ada training camp di Tokyo! Bersama sekolah - sekolah lain. " ucap ukai . "Ukai san! Sekolah mana saja yang akan datang? " tanya suga. "Ada Nekoma, fukurodani, inarizaki, dan Itachiyama, kita akan di Tokyo selama seminggu jadi persiapkan dirimu! " seru ukai.







































HAIK!!

















































-Time skip Tokyo training camp-

"Senang bertemu kembali nona manis~" ucap kuroo dengan senyuman. "Senang bertemu dengan mu juga kuroo san." balas (name) . "Kumohon, panggil saja tetsuro, omong-omong mana 2 kebanggan mu itu si  tinggi dan si pendek? " tanya kuroo. "Ah mereka.. Remedial.. " balas suga sambil menghela nafas.

Kuroo hanya tertawa sambil menggandeng pelan tangan (name) "ayolah mari ku tunjukan ketim ku , kuharap kau tak apa aku mencuri manager mu sebentar sawamura>" ucap kuroo sambil pergi meninggalkan area dan menuju arah dalam gym

"Minna! Kenalkan ini (name) manager karasuno dan juga pa-maksudku teman ku! " seru kuroo. "Wah kau pendek seperti Hinata! " seru lev . "Jaga ucapan mu dasar tiang listrik! " seru (name) sambil menendang lev. "Wah salam kenal! Aku yaku! Ini kau, fukunaga, kenma dan juga lev yang baru kau tendang, oh dan ku akui.. Tendangan mu kuar biasa. " balas yaku sambil tertawa.

"Hidoi yoo yaku san. " balas lev. (Name) tersenyum dan melirik ke arah kenma. "Kenma! Lama tak jumpa! ' seru (name). Kenma hanya menatap kearah bawah dengan gugup sambil merona merah. " i-iya.. Lama.. Tak.. Jumpa.. " gumam kenma.
"Oya oya, kenma kau tak apa? " tanya kuroo dengan senyuman.

(Name) hanya menatap polos kenma dengan senyuman . "Jadi kau hanya mencuri ku agar aku bisa bertemu tim mu saja? " tanya (name) . "Oh tidak! Tentu saja kau bisa menjadi manager kita sehari saja, bukan begitu? Lagipula kau sudah memiliki manager yang satu lagi bukan? " tanya kuroo.

Takdir  [ Haikyu X Reader ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang