Anyeong yourobun ..
Kita ketemu lagi .. maaf ya jarang updet .
Baca dullu yukk ....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
_____Di pagi yang cerah ..yoona sudah duduk rapi di meja makan . Sangat mustahil kan kallo yoona di jam 06:00 sudah bangun .biasanya yoona bangun di jam 06:39 itu aja langsung kena hukum di sekolah gara gara telat .
Yoona duduk sambil mengunyah roti isi nya .dan ia duduk sendiri karena para katir yoona belum pada turun . Yoona sedang berpikir ..keras apa dia harus menerima katir dan bunda nya sekarang atau ..tunggu keajaiban hati nya . Tak lama para katir katir yoona turun .
Yoshi dan jihoon turun dari tangga hendak ke meja makan .mereka sudah rapi dengan pakaian nya . sepertinya mereka kuliah pagi .
'Eh..adek udah bangun ' ucap yoshi yang melihat adiknya duduk di meja makan
Yoona yang sedang berpikir kini merubah mimik menjadi datar dan dengan aura dingin nya
'Tumben adek bangun sepagi ini biasanya juga bangun nya siang ' celetuk mashiho . Yang membuat yoshi dan jihoon terkejut
'Astaga.. cio ngagetin aja lu ' ucap jihoon sambil menepuk pundak mashiho dan juga menetralkan jantungnya
'Apasih bang..gw gak ngagetin lu ya ' ucap mashiho .jihoon ingin membalas ucapan adiknya itu namun sudah di lerai duluan oleh yoshi .
Satu per satu katir katir yoona turun . Mereka sudah rapi duduk di meja makan minus hajeonghwan karna mereka sangat rusuh . yoona yang duduk di sebelah jeongwoo pun juga turut terkena imbas .kerusuhan mereka ...yang berebutt selai coklat .
'Minggirin tuh tangan lo berdua . Bau azab tau ' ucap haruto dengan muka watadosnya . Jelas jeonghwan tak terima
'Apasih lu .. upil badakk..seharusnya lu yang minggirin tangan lu ' ucap junghwan . Yang masih memengang tutup selai coklat . Jadi mereka saling memengang tutup selai coklat satu sama lain dengan tatapan tajam nya .
'Eh.tiang listrikk gw kan yang duluan ambil nih selai . Seharusnya lo berdua tuh ngalah sama gwe . Gw kan adek lu haruto dan abang lu junghwan ' ucap santai jeongwoo .
'Minggirin gak tangan kotor kalian .' Kata junghwan dengan menatap kedua kakak nya itu dengan tatapan tajam nya .
'Enak aja lu ngatain tangan gw kotor . Tangan gw suci ya ' balas jeongwoo
'Taukk lu wan 'haruto
Dan hajonghwan pun mulai berebut selai coklat.. dan para kakak kakak yoona hanya menatap nya penuh lelah dengan kelakuan si adik laknat nya ini . Bahkan yoona hanya menatap mereka datar ..sambil memakan roti isi nya .
Dan hyunsuk yang sebagai ketua di rumah ini pun . Langsung melerai mereka .
'Kalian bertiga apa apaan sih ' ucap hyunsuk . Dan hajeonghwan yag sedang berebut selai coklat akhirnya berhenti karna sang kakak tertua nya .
'Gak usah berebut gitu .. kek anak kecil tau gak . Kalian berdua juga.ngalah sama adeknya .hanya karna selai aja kalian sampai ribut ribut gak jelas. 'Ucap tegas hyunsuk .
Dan hajeonghwan hanya mengangguk .
Skip
Yoona turun dari motornya . Dan langasung berjalan ke kelas.setelah sampai di kelas yoona langsung duduk di bangkunya . Tak lama bu minzy datang
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE BROTHER'
Fanfiction[ swallow updett ) ( FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) typo bertebaran kehidupan yoona Yang harus satu atap sama kakak tirinya .Apakah dia bisa menerima mereka atau malah sebaliknya KALO KEPO MAMPIR AJA JANGAN LUPA VOTE ,COMENT TEUBAY "slow updet...